BARU! Link Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream Bukan REBAHIN LK21

BARU! Link Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream Bukan REBAHIN LK21

BARU! Link Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream Bukan REBAHIN LK21-skayaandthebigboss/instagram-

SENGGANG - Update terbaru yang dapat kalian saksikan dengan link nonton dari series Skaya and The Big Boss episode 4 SUB Indo, ditayangkan hari ini Rabu, 8 Februari 2023 di MAXStream bukan REBAHIN LK21.

Jadwal penayangan series terbaru Skaya and The Big Boss episode 4 adalah Rabu, 8 Februari 2023 hari ini di MAXStream pukul 00.00 WIB, update setiap Rabu. Skaya and The Big Boss akan berkisahtentang saudara kembar laki-laki dan perempuan, bertukar peran karena salah satunya sakit.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N I B L A A A, Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 - Cashback Nih Ayo Belanja Dulu!

Baca juga: Lanjut NONTON Drama Thailand Never Let Me Go Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di GMM25 Bukan LK21 Dramacool

Baca juga: Inilah PREVIEW Lanjutan Mantan Tapi Menikah Episode 4 SUB Indo, Tayang 8 Februari 2023 di Viu - Ana Jadi Mak Comblang?



Kembaran tersebut bernama Skaya dan Skara, Karena Skara harus menjalani pengobatan karena sakit akhirnya Skaya menggantikannya untuk bersekolah di asrama laki-laki hingga ia bertemu dengan Big Boss.

Series Skaya and The Big Boss merupakan garapan dari sutradara Indra Gunawan, dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Unlimited Production. Mengadaptasi dari cerita Wattpad populer karya dari author Marsella Tina. 

Mendapuk artis ternama Indonesia seperti Natasha Wilona dan aktor Rayn Wiyaja sebagai lawan mainnya. Selain itu, artis pendatang baru yakni Jonathan Alden juga tergabung peran penting dalam series Skaya and The Big Boss ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/txM9aBUH5_8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya beserta link nonton

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×