Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper

Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Rabu, 25 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Saka Mengelus Rambut Dinda Hingga Baper -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 321

Episode kali ini Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.

Chocky memberitahukan kepada Ariana kalau sekarang Saka dan Celine sudah tinggal bersama. Hal tersebut karena Dante dan Celine sudah menikah jadinya tinggal bersama Saka juga. Namun sayang hal tersebut membuat Ariana Overthinking.


Sementara Celine sekarang mulai menelepon Saka dan bilang ingin mengajak makan siang bersama. Saka yang sedang menyetir pun langsung bingung karena ia sebenarnya ingin menemui Ariana.

Ariana memarahi Saka karena menggoda Celine yang sudah punya suami. Padahal Saka sedang dekat dengan Dinda yang cantik dan single. Di sisi lain Dita mulai dihantui Rasa bersalah karena sudah berbuat jahat pada Ariana dan Saka.

Kematian Sisil masih menjadi misteri karena tidak ada yang tau siapa yang membunuhnya. Perginya Sisil menjadi salah satu alasan Chocky menjadi gila dan kembali mendekati Ariana. Namun bukannya mencari penjahat Ariana mala memergoki Saka dan Celine sedang berkencan.



Galvin yang melihat Ariana mulai marah langsung mengajaknya pergi. Sedangkan Celine dan Saka sendiri kembali terdiam seribu bahasa. Sementara itu Dante meminta maaf kepada Celine atas sikapnya karena sebenarnya Dante takut kehilangan perhatian dari Celine.

Baca juga: Begini PREVIEW Drama China Go and Domain Your Game Episode 15, Tayang Rabu, 25 Januari 2023 di Tencent Video

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING C-drama Go and Domain Your Game Episode 14 SUB Indo, Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 di Tencent Video Bukan JuraganFilm

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×