Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Jumat, 27 Januari 2023 Episode 323 di ANTV: Detik-Detik Ariana Meregang Nyawa

Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Jumat, 27 Januari 2023 Episode 323 di ANTV: Detik-Detik Ariana Meregang Nyawa

Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Besok Jumat, 27 Januari 2023 Episode 323 di ANTV: Detik-Detik Ariana Meregang Nyawa -antv/instagram-

SENGGANG - Kembali lagi Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Detik-Detik Ariana Meregang Nyawa.

sel2 sel3_R2rrFvkucc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Episode Sebelumnya Sementara Celine sekarang mulai menelepon Saka dan bilang ingin mengajak makan siang bersama. Saka yang sedang menyetir pun langsung bingung karena ia sebenarnya ingin menemui Ariana.

Ariana memarahi Saka karena menggoda Celine yang sudah punya suami. Padahal Saka sedang dekat dengan Dinda yang cantik dan single. Di sisi lain Dita mulai dihantui Rasa bersalah karena sudah berbuat jahat pada Ariana dan Saka.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 322 Kamis, 26 Januari 2023 di ANTV: Ariana Berteriak Kencang saat Terkunci di Ruang Pendingin, Akankah Nyawanya Selamat?

Sinopsis Sebelumnya



Dita sudah tidak mendekati Justin dan kini mulai sama Chocky. Di sisi lain Celine kegirangan karena akan pergi dengan Saka. Hal ini tentu saja membuat Dinda yang sedang dekat Saka langsung mencurigainya.

Chocky memberitahukan kepada Ariana kalau sekarang Saka dan Celine sudah tinggal bersama. Hal tersebut karena Dante dan Celine sudah menikah jadinya tinggal bersama Saka juga. Namun sayang hal tersebut membuat Ariana Overthinking.

Sementara Celine sekarang mulai menelepon Saka dan bilang ingin mengajak makan siang bersama. Saka yang sedang menyetir pun langsung bingung karena ia sebenarnya ingin menemui Ariana.

Baca juga: BACA Mahwa Dear Aster Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Kakao GRATIS, Makin Kesemsem dnegan Lord Schudermel, Buat Lihen Gagal Fokus Mulu!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×