Suami Pengganti Episode 325 Minggu, 29 Januari 2023: Terungkap Alasan Dion Menyekap Ariana di Kafe Yuna

Suami Pengganti Episode 325 Minggu, 29 Januari 2023: Terungkap Alasan Dion Menyekap Ariana di Kafe Yuna

Suami Pengganti Episode 325 Minggu, 29 Januari 2023: Terungkap Alasan Dion Menyekap Ariana di Kafe Yuna -antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Terungkap Alasan Dion Menyekap Ariana di Kafe Yuna.

sel2 sel3DR3W1bZNK3M" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Sementara itu di dalam ruang inap, Kusuma sedang menelepon Dion. Rupanya Dion sudah menemukan alamat Dita. Kusuma yang kesal lalu mengancam Dion dan bilang kalau ia berani macam-macam maka tamat riwayatnya, Ariana pun mendengar percakapan tersebut.

Baca juga: Link Download Full Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 1 dan 2 SUB Indo Perdana, Tayang di Viu Bukan Drakorid Telegram

Sinopsis Sebelumnya

Dinda mulai Khawatir dengan keadaan Ariana. Ia kemudian bertanya kepada bu Wiryo kemana perginya Ariana. Namun sayang Bu Wiryo tidak mengetahui keberadaan dari Ariana. Lalu Dinda mengajak Saka untuk mencari Ariana.



Saka dan Dinda lalu pergi ke Kantor namun Saka mala melihat pintu dan lampu sudah terkunci dan Mati. Di sisi lain Ariana sedang terkunci dalam Chiller dan berteriak minta tolong. Akankah Saka berhasil menyelamatkan Ariana?

Ariana berhasil diselamatkan dan sekarang sedang berada di rumah sakit. Dinda dan Saka ikut menjenguk dan bertemu dengan Galvin. Dinda bertanya apakah Galvin khawatir, Galvin lalu menjawab tentu dia khawatir karena Ariana orang yang sangat istimewa buatnya.

Baca juga: Spoiler Nonton Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna Episode 3 SUB Indo, Makin Seru dan Menarik, Kapan Tayang dan Jam Berapa?

Baca juga: Reinkarnasi! Link Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 28 Januari 2023 di Viu Bukan JuraganFilm

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×