Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton

Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton

Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton-kungfupanda/instagram-

SENGGANG - Ingin menyaksikan musim terbaru dari Kung Fu Panda: The Dragon Knight. Lantas untuk Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) tayang dimana saja? Berikut ini informasi penayangan dan cara nonton.

Jadwal penayangan dari Kung Fu Panda: The Dragon Knight adalah untuk season 1 sejak 14 Juli 2022 lalu, kemudian untuk Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 telah dirilis pada 12 Januari 2023 belum lama ini. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Komikindo, Kang Seok Ungkap Penemuan Peta Baru Bersama So Hyun

Baca juga: TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.

Baca juga: Lengkap! Download Nonton Crash Course in Romance Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang di Netflix Bukan DramaQu LK21



Kisah ini tentu akan mengikuti karakter Po, sang prajurit legendaris. Sebuah masalah menimpa Po, sehingga dirinya harus berusaha mengembalikan nama baiknya dan menyelamatkan dunia, dengan cara bekerja sama pada misi global oleh ksatris elit Inggris.

Series Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 merupakan garapan dari beberapa sutradara seperti David Dick, Michael Goguen, James Yang, William Ruzicka dan masih banyak lagi.

Diproduseri oleh beberapa penanggung jawab di antaranya, Christopher Amick, Jasmine Chiong, Ellie Guzman, Peter Hastings, Felicia Ho dan masih banyak lagi. Dibintangi sederet pemeran ternama seperti Jack Black, Rita Ora, hingga Della Saba.

selhttps://www.youtube.com/embed/3SvvTu38SHY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×