Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton

Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton

Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Info Penayangan dan Cara Nonton-kungfupanda/instagram-

Sinopsis Series Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2:

Singkapnya kisah ini akan mengikuti Po, yang bekerja sama dengan seorang ksatria Inggris serius bernama Wandering Blade, untuk menemukan koleksi empat senjata ampuh di hadapan sepasang musang misterius dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Berawal di saat sepasang musang misterius mengarahkan pandangan mereka pada koleksi empat senjata ampuh, Po harus meninggalkan rumah untuk memulai pencarian global untuk penebusan dan keadilan yang menemukan dia bermitra dengan seorang ksatria Inggris yang sungguh-sungguh bernama Wandering Blade.


Baca juga: Server Indo! Link Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo Full HD, Bisa Download Tayang HBO Go Bukan LK21 CGVINDO

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U K R A I A S, Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Ada Samsung S22 Lunar New Year!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?



Bersama-sama, dua pejuang yang tidak serasi ini memulai petualangan epik untuk pertama-tama menemukan senjata ajaib dan menyelamatkan dunia dari kehancuran dan mereka bahkan mungkin belajar satu atau dua hal dari satu sama lain di sepanjang jalan.

Link Nonton Kung Fu Panda: The Dragon Knight Season 2 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/3SvvTu38SHY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pengisi suara di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×