Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?--

SENGGANG - Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Komikindo, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Kang Seok mengalahkan Soo Hyun, sekarang pergantian anggota dimulai. Gangbuk Timur dan Barat menghangat.


Pada artikel ini kamu akan menemukan link untuk membaca Manhwa 'Quest Supremacy' Chapter 70 Indonesia.

Baca juga: Hadirkan Bintang Reborn Rich, Siapa? Link Nonton Running Man Episode 638 SUB Indo, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di SBS Bukan Drakorid

Satu lagi weblog baru yang direkomendasikan untuk dibaca, terutama bagi penggemar genre aksi dan fantasi. Gambar web ini disebut Reality Quest.



Seperti namanya, manhwa atau komik Korea Selatan ini berkisah tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar melawan dan menjadi lebih kuat.

Jangan lewatkan untuk membaca pembaruan terkini, karena beberapa alat baru muncul, mulai dari tampilan peta baru hingga pendeteksian kerentanan.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 318 Minggu, 22 Januari 2023 dan Link Streaming ANTV: Saka Yakin Ariana Akan Kembali pada Pelukan Galvin

Baca juga: Link Download Terbaru The Last of Us Episode 2 SUB Indo 'Cordyceps Ordo Seclorum' Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: Mutan Serang Ellie! Link Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di HBO Bukan CGVINDO LK21

Seperti yang dilansir dari laman resmi Naver Webtoons, "Dowan yang selama ini dirundung untuk jadi Joki Game, meninggal karena kebanyakan main game?! Tapi dia kembali hidup dan tiba-tiba muncul quest di depannya! Dan questnya benar-benar terasa nyata!"

Dibuat oleh Lee Joo-woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan ini memiliki genre remaja, fantasi dan aksi dengan latar belakang anak sekolahan.

Link baca chapter 70 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×