Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?

Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 Bukan Mangatoto, Kang Seok Mulai Kembali Apa yag Akan Terjadi Usai Penemuan Peta?--

Manhwa Quest Supremacy

  • Judul : Reality Quest

  • Judul lain / alternatif : -


  • Pengarang : Lee Joo-woon dan Taesong

  • Genre : Aksi, Fantasi

  • Jadwal terbit : Setiap hari Sabtu

Sinopsis Quest Supremacy 



Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Setelah dirinya meninggal, ia dibangkitkan oleh suatu sistem. Dan kehidupannya kembali dengan titik waktu seminggu sebelum tanggal kematiannya sebelumnya.

Baca juga: Lanjutan Series Jepang Kamen Rider Geats Episode 20 Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Update! Link STREAMING Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang Hari ini Minggu, 22 Januari 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N M I U S O B, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 - Spesial Imlek, Ada Samsung S22!

Ia akhirnya kembali bangkit dan hidup. Tak hanya itu, sebuah sistem Quest muncul di hadapannya. Questnya terasa sangat nyata.

Dan hidupnya pun berubah. Dengan berbagai QUest yang ia selesaikan, DOwan mendapat berbagai kemampuan khusus yang sangat berguna bagi kehidupannya terutama untuk mengalahkan para pembully di sekolahnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×