TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.

TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.

TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.-TV Chosun-

SENGGANG - Di saat hubungan rumah tangga dengan prahara yang sedang menanas, kini harus ditunda tayang. Inilah sinopsis dan juga jadwal terbaru dari drama Korea Red Balloon, episode 11 dan 12 segera tayang di TV Chosun juga Viu.

Jadwal penayangan drama Korea, Red Balloon episode 11 pekan ini ditunda dan tayang kembali Sabtu, 28 Januari 2023 dan episode 12 pada Minggu, 29 Januari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Siaran tanggal 21-22 Red Balloon Episode 11-12 tunda karena liburan Imlek kembali 28 Januari malam|tvchosuninsta/instagram|

Kenapa Red Ballon episode 11 ditunda tayang pekan ini? Alasan yang diberikan oleh pihak TV Chosun, dibagian melalui akun Instagram adalah karena libur Imlek 2023.

Baca juga: Mutan Serang Ellie! Link Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di HBO Bukan CGVINDO LK21



Baca juga: Lanjutan Series Jepang Kamen Rider Geats Episode 20 Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Update! Link STREAMING Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang Hari ini Minggu, 22 Januari 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/gHH51p57kYQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 10, Ba Da nampak bersenang-senang dengan seorang pria yang membuat Cha Won merasa cemburu. Padahal sebelumnya Ba Da selalu menuduhnya selingkuh, namun kini bagi Cha Won apa yang dilakukan Ba Da mencerminkan ucapan sebelumnya.

Berbicara soal perceraian, Ba Da dan Cha Won berada di satu ruangan dengan Eun Kang dan ibunya. Ibu Eun Kang memberikan sebuah bukti rekaman, apa itu?

Kini di episode 11, berbagai hal memperkuat persepsi Han Ba Da jika suaminya Cha Won, telah berselingkuh dengan sahabatnya, Eun Kang. Hal yang memperkuat dugaan Han Ba Da  adalah, ia menemukan saputangan Eun Kang di saku bajuk Cha Won, namun tak ada penjelasan apapun.

Beralih kepada asmara yang dirasakan Ji Nam Chul, ia merasa jika perasaan yang ia miliki sejauh ini adalah kesalahan. Juga di saat ayah mertuanya menyampaikan jika dirinya mengetahui hubungan yang dijalin oleh Ji Nam Chul dengan Jo Eun San. 

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×