Soo Young dan Sang Soo Jadian? Nonton Drakor The Interest of Love Episode 10 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Netflix Bukan Dramacool

Soo Young dan Sang Soo Jadian? Nonton Drakor The Interest of Love Episode 10 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Netflix Bukan Dramacool

Soo Young dan Sang Soo Jadian? Nonton Drakor The Interest of Love Episode 10 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Netflix Bukan Dramacool-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - Setelah berbagai konflik, meskipun Mi Kyung sudah berusaha menggaet Sang Soo, akankah pria tersebut akan jadian dengan Soo Young? Berikut link nonton dari drama Korea The Interest of Love episode 10 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 19 Januari 2023 di Netflix bukan Dramacool.

Jadwal penayangan drama Korea The Interest of Love, episode 9 adalah kemarin Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 10 pada Kamis, 19 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: Film Bayi Ajaib (2023) Tayang di Bioskop Mana Saja? Berikut Info Tayang Pasang Layar dan Preview

Baca juga: Jawab Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P T J U I E N, Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 - Belanja Cashback Ekstra!

Baca juga: SUDAH TAYANG GUYS Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16 Sub Indo Gratis Bukan AnoBoy, Episode Unseen Intentions Rentetan Insiden Mengejutkan Cid



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin. 

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/ca_Kb_NEjPc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/NIaOcc-Q6ik" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 9, Sang Soo yang mengetahui sebuah kebenaran yang tak terduga, atas selama ini yang dilakukan oleh Mi Kyung bersama Geong Pil.

Mungkin memang sejauh ini Soo Young dan Sang Soo sama-sama saling menahan perasaan satu sama lain, namun kini mereka juga susah untuk menahan jika merak saling menyukai. Membuat Mi Kyung merasa curga, kemudian Jong Hyeon membuat keputusan buruk kepada Soo Young.

Kini di episode 10, kini Sang Soo dibuat terkejut bukan main karena keputusan yang dibuat oleh Soo Young, hingga membuat Mi Kyung marah dan tidak nyaman.

Di sisi lain, Jong Hyeon juga menyetujui keputusan tentang berakhirnya hubungannya dengan Soo Young, dan memberikan kesempatan hubungan Soo Young dengan Sang Soo.

Berlanjut sebuah malam Soo Young dan Sang Soo bermain skating, apakah malam itu juga menjadi pangkuan perasaan mereka satu sama lain?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×