Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok

Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok

Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - Cinta yang saling memendam rasa kini akan berlanjut, berikut ini link streaming dari drama Korea The Interest of Love episode 9 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Rabu, 18 Januari 2023 di Netflix bukan LokLok.

Jadwal penayangan drama Korea The Interest of Love, episode 9 adalah hari ini Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 10 pada Kamis, 19 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: Kapan Drama Korea Island Part 2 (2023) Mulai Tayang di TVING? Berikut Ini Jadwal Tayang Terbaru dan Preview

Baca juga: Link STREAMING Gratis Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Wavve Bukan Drakorid

Baca juga: Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A A B G I M, Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 - CASHBACK SUPER!



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin. 

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 9:

selhttps://www.youtube.com/embed/ca_Kb_NEjPc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/ngLuP3V-Fiw" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 8, momen yang sangat sulit, dimana Soo Young kini harus berbagi rumah dengan Jon Hyeon mengingat saat ini mereka adalah pasangan. 

Soo Young dan Jon Hyeon melakukan double date dengan Sang Soo dan Mi Kyung, namun di pertemuan dua pasangan itu terjadi ketegangan hebat antara Sang Soo dan Soo Young. Karena mereka sama-sama memaksakan perasaan yang seharusnya tidak melibatkan Mi Kyung dan Jong Hyun.

Kini di episode 9, berlanjut dengan Sang Soo yang mengetahui sebuah kebenaran yang tak terduga, atas selama ini yang dilakukan oleh Mi Kyung bersama Geong Pil.

Mungkin memang sejauh ini Soo Young dan Sang Soo sama-sama saling menahan perasaan satu sama lain, namun kini mereka juga susah untuk menahan jika merak saling menyukai. Membuat Mi Kyung merasa curga, kemudian Jong Hyeon membuat keputusan buruk kepada Soo Young.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×