PERDANA! Link STREAMING Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LK21

PERDANA! Link STREAMING Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LK21

PERDANA! Link STREAMING Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing (2023) Full Movie SUB Indo, Disney+ Hotstar Bukan LK21--

SENGGANG - Sudah ditayangkan secara perdana, berikut ini link streaming dari film Super Junior: The Last Man Standing (2023) full movie SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar bukan LayarKaca21.

Jadwal Super Junior: The Last Man Standing, akan ditayangkan perdana pada Rabu, 18 Januari 2022 lusa. Bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Super Junior: The Last Man Standing, adalah film dokumenter terbaru yang akan mengikuti perjalanan karir dari grup vokal pria legendaris Korea Selatan, Super Junior.


Baca juga: Drama Korea Strangers Again Kapan Mulai Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Perdananya

Baca juga: Pembelaan Kim Wook! Link STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari ini Selasa, 17 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U J I A N H A, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Bayar Setengah Apa Bisa?



Perjalanan karir ini, akan didokumentasikan sejak awal debut hingga kini 15 tahun berjalan. Bukan hal yang mudah dan tentunya penuh dengan tangisan hingga kebahagiaan yang dirasakan oleh para member Super Junior.

Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan mendatangkan sebuah anggota SUJU. Mulai dari Lee Teuk, Kim Hee Chul, Ye Sung, Shin Dong, Eunhyuk, Lee Dong Hae, Choi Si Won , Kim Ryeo Wook, hingga Cho Kyu Hyun.

Tentunya ini akan menjadi memori penting bagi Super Junior dan para penggemarnya (ELF) di seluruh dunia. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkap dan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/C3_x1je0GKE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×