Drama Korea Strangers Again Kapan Mulai Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Perdananya

Drama Korea Strangers Again Kapan Mulai Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Perdananya

Drama Korea Strangers Again Kapan Mulai Tayang di ENA? Cek Jadwal Tayang dan Preview Perdananya-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Salah satu list drama kalian mungkin ada yang sudah tamat, dan kalian membutuhkan judul baru lagi untuk disaksikan. Drama Korea Strangers Again kapan mulai tayang di ENA? Cek berikut ini jadwal tayang dan preview perdananya.

Jadwal perilisan dari drama Korea terbaru, Strangers Again adalah mulai besok episode 1 Rabu, 18 Januari 2023 dan episode 2 pada Kamis, 19 Januari 2023 lusa. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA, Genie TV, dan di layanan streaming Viki.


Baca juga: Pembelaan Kim Wook! Link STREAMING Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari ini Selasa, 17 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U J I A N H A, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Bayar Setengah Apa Bisa?

Baca juga: Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!



Serial drama Korea Strangers Again akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB. Drama Strangers Again yang akan menggantikan slot penayangan drama Unlock My Boss yang sudah tamat sebelumnya.

Mengusung drama romansa komedi dengan berbumbu hukum, drama Strangers Again merupakan garapan dari sutradara Son Jae Gon dengan skenario yang ditulis oleh Park Jin Ri. Mendatangkan banyak artis ternama Korea Selatan, dan projek kali ini sangat ditunggu penonton pastinya.

Drama Strangers Again, akan dibintangi aktris Kang So Ra dan juga aktor Jang Seung Jo. Tentang kisah seorang pengacara yang sudah bercerai dari pasangannya, namun ia kembali dipertemukan atas sebuah kasus yang sedang mereka tangani, penasaran?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, hingga daftar pemain Strangers Again yang berjumlah total sebanyak 12 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/zYH10GDKqPI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×