Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!

Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!

Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!--

SENGGANG –Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!

Sangat dinantikan, maka jangan lewatkan chapter terbaru dari manhwa populer Relife Player yang dapat kamu simak selengkapnya disini.


Kisah reinkarnasi menjadi bayi dari hidupnya berkat kemampuan "keajaiban" yang ia terima, ternyata bukan tanpa sebab lantaran ia telah melalui begitu banyak insiden yang tidak menyenangkan dalam hidupnya sehingga dia memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan keduanya sebaik mungkin.

Sulit untuk mengendalikan mana. (energi) untuk pertempuran yang akan datang, untuk menyelamatkan keluarganya dari kematian, dan juga untuk mengubah nasibnya sendiri.

Baca juga: Film Super Junior: The Last Man Standing Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Penayangan dan Info Lengkap Lainnya



Baca juga: Nangis Bombay! Ini Sinopsis Film Super Junior: The Last Man Standing, Tayang Perdana 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Link Download GRATIS Drama Korea Trolley Episode 9 SUB Indo, Beserta Preview Episode 10 Tayang di SBS dan Netflix

Re: Life Player adalah webtoon yang sedang berlangsung saat ini yang ditulis oleh Siyoon dan diilustrasikan oleh Studio Maru tentang Noh Eun-Ha, seorang pria berusia 32 tahun yang dikenal sebagai "Undead", seorang Pemain Berserker yang dimaksudkan untuk membunuh monster tetapi tragisnya, dia terbunuh dalam pertarungan di Dungeon of Abyss.

Jika Anda tertarik dengan Relife Player yang memiliki cerita khas, Anda dapat langsung melihat pembahasan selengkapnya disini.

Jadi petualangannya dimulai saat dia masuk taman kanak-kanak dan berteman dengan beberapa dari mereka, berbagi dan terkadang mengajari mereka cara mengontrol dan mempertahankan diri dari pertemuan monster. Mereka mulai belajar darinya dan menyebutnya sebagai "Tuan".

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Trolley Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Situs Download Terbaru Drama Korea Brain Works Episode 5 SUB Indo, Beserta Preview Episode 6 Segera di KBS

Bersama dengan Eunha, Seona (si demi-human), Minji, Eunhyuk, dan Hayang, mereka bersenang-senang dan bermain game ketika Hellhound, monster Peringkat 6, menyerang anak-anak dan guru.

Kelanjutan ada pada halaman berikutnya, simak juga spoiler, sinopsis hingga link baca, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×