Film Super Junior: The Last Man Standing Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Penayangan dan Info Lengkap Lainnya

Film Super Junior: The Last Man Standing Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Penayangan dan Info Lengkap Lainnya

Film Super Junior: The Last Man Standing Kapan Tayang dan Dimana? Berikut Jadwal Penayangan dan Info Lengkap Lainnya-Disney+ Hotstar-

SENGGANG - Sebagai penggemar yang tentu harus mengetahui perjalanan karir dari sang idolanya. Film Super Junior: The Last Man Standing, kapan tayang dan dimana saja? Berikut ini jadwal penayangan dan juga informasi lengkapnya.

Jadwal Super Junior: The Last Man Standing, akan ditayangkan perdana pada Rabu, 18 Januari 2022 lusa. Bisa disaksikan di Disney+ Hotstar. Super Junior: The Last Man Standing, adalah film dokumenter terbaru yang akan mengikuti perjalanan karir dari grup vokal pria legendaris Korea Selatan, Super Junior.


Baca juga: Nonton Download Series Mendua Episode 1-5 Terbaru Full HD, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: STREAMING The Last of Us Episode 1 SUB Indo 'When You’re Lost In The Darkness' Tayang Server Indo di HBO Bukan JuraganFilm

Baca juga: Langsung Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Manhwa BL Bukan di Kunmanga, Kedekatan Intim Jaewoo dan Hyeonjin



Perjalanan karir ini, akan didokumentasikan sejak awal debut hingga kini 15 tahun berjalan. Bukan hal yang mudah dan tentunya penuh dengan tangisan hingga kebahagiaan yang dirasakan oleh para member Super Junior.

Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, akan mendatangkan sebuah anggota SUJU. Mulai dari Lee Teuk, Kim Hee Chul, Ye Sung, Shin Dong, Eunhyuk, Lee Dong Hae, Choi Si Won , Kim Ryeo Wook, hingga Cho Kyu Hyun.

Tentunya ini akan menjadi memori penting bagi Super Junior dan para penggemarnya (ELF) di seluruh dunia. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkap dan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/C3_x1je0GKE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×