GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy

GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy

GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy--

SENGGANG-  GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy

One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda dalam Shonen Jump terbitan Shueisha pada Agustus 1997 dan masih berlangsung hingga saat ini.


Versi anime dimulai pada Oktober 1999 dan kini telah mencapai lebih dari 500 episode. Sampai saat ini, One Piece adalah manga terlaris dalam sejarah Jepang.

Bukan asal-asalan lantaran menciptakan lebih dari 260 juta eksemplar. Selain itu, One Piece juga memecahkan rekor manga dengan cetakan terbanyak.

One Piece sangat disukai oleh pembaca, terutama karena grafik, karakter, humor, dan ceritanya.



Oda dibesarkan di usia muda oleh Akira Toriyama, penulis Dragon Ball dan Dr. Lamahtaa, terinspirasi. Sebagai seorang anak, ia sering menonton serial animasi Vicky the Viking dan terinspirasi untuk menulis manga tentang bajak laut.

Baca juga: Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Makin seru dan makin menarik tentunya di episode 1049 yang di episode sebeumnya melanjutkan pertempuran ganas.

Maka jangan lewatkan informasi lengkap anime One Piece episode terbaru lengkap dnegan sub indo ada di bahwa ini hingga di akhir artikel, jangan sapai kelewatan informasi detailnya ya.

Di bawah ini link nonton Anime One Piece Episode 1049 streaming dengan subtitle bahasa Indonesia dan sinopsis lengkap

Episode terbaru One Piece dengan subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan melalui iQIYI livestream pukul 16.00 WIB di hari yang sama namun untuk episode 1089 ini akan rilis secara resmi pada 22 Januari 2023.

Episode terakhir ini melanjutkan pertarungan antara Samurai Alliance melawan bajak laut generasi terburuk, Luffy dkk melawan Yonko Big Mom dan Kaido.

Baca juga: BACA Mahwa Return of the Frozen Player Chapter 56 Bahasa Indonesia, Mampukah Seo Jun Ho Menjalankan Takdir Barunya?

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Serangan Makhluk Buat Tidak Berdaya, Mampukah Tetap Hidup?

Baca juga: Maraton Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan di Batoto, Borgol Hana Dilepas Tapi Terjerat Pesona Bos Mafia, Haduh Panas Dingin

selhttps://em.iq.com/player.html?id=m4ojcdqeww&sh_pltf=4" width="480" height="270" allowfullscreen="true">sel

Simak link nonton sub indo lengkap dengan spoiler dan sinopsis terbaru, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×