Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya-ketuabemandhsw/instagram-

SITNAS.id - Masih dibuat penasaran, namun menunggu hingga tamat. Series Ketua BEM and His Secret Wife ada berapa episode? Cek berikut ini list total episode dan juga jadwalnya.

Jadwal tayang dari serial Ketua BEM and His Secret Wife, episode 6  terakhir adalah pada Jumat, 6 Januari 2023 lalu (episode 7 tidak ada), sebagai tayangan mini series di layanan streaming digital Genflix. Penasaran dengan ceritanya? Simak informasi setelah ini akan dibahas lengkap.


Baca juga: Nonton Download Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 27 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin

Baca juga: Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!

Baca juga: PERDANA! Link Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2022 di HBO Bukan LK21



Serial terbaru, Ketua BEM and His Secret Wife merupakan hasil adaptasi dari cerita populer di platform baca Wattpad setelah diterbitkan menjadi novel di tahun 2020, bertajuk sama karya dari La Shaleta. Meraup kesuksesan dan ketenaran, kini kisah Ketua BEM and His Secret Wife akan diangkat sebagai mini series.

Terbit di bawah naungan rumah produksi Unlimited Production, dan didistribusikan oleh Genflix. Series Ketua BEM and His Secret Wife akan dibintangi banyak artis muda Indonesia, seperti aktor Ajil Ditto hingga aktris Ochi Rosdiana sebagai lawan mainnya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×