GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy

GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy

GRATIS Streaming One Piece Episode 1049 Sub Indo, Kebangkitan Luffy Akibat Keinginan Kuat Balas Dendam pada Raja Binatang! Eksklusif Nonton Bukan di AnoBoy--

Spoiler One Piece Episode 1049

Episode sebelumnya, pertarungan antara Samurai Alliance melawan bajak laut generasi terburuk, Luffy dkk melawan Yonko Big Mom dan Kaido.

Yamato masih tidak menyadari bahwa Lutfi dan Naga Momo telah tiba di sisi Kastil Onigasima. Kaido melihat ada naga yang jauh dari Yamato dimana Kaido tidak mengetahui siapa sosok naga itu.


Yamato terlihat bersiap-siap menyerang dan berkata aku tidak akan membiarkannya berakhir seperti ini. Dragon Momo panik dan langsung mendarat, Luffy menyuruh Momo untuk mencari Kaido dan menghajarnya.

Baca juga: Khusus Dewasa Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Genre Harem Echi Diluar Batas!

Baca juga: Nonton Download Battle Through The Heavens BTTH Season 5 Episode 27 SUB Indo,Tencent Video Bukan anixlife Anixin Anichin



Baca juga: Jam Tayang dan Link Nonton Drama Unchained Love Episode 25 dan 26, Update Hari Ini Minggu, 25 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Dragon Momo dengan cepat mendekati Kaido, Lufi menyerang dengan Gomu Gomu. Di sisi lain, Yamato menyerang Kaido.

Tepat di depan wajah Kaido, serangan berat Lufi dan Yamato menjatuhkan Kaido. Yamato senang Lufi dan Naga menyerang Momo Kaido. Kaido dihidupkan kembali dalam wujud naganya.

Luffy mengatakan dia tidak akan mati dan menjadi bajak laut. Naga besar Kaido menyerang naga Momo dan Lufi.

Lufi memerintahkan Dragon Momo untuk menyerang Kaido. Lufi menyerang Kaido dengan jurus gomu-gomu miliknya. Tendangan Lufi mendarat tepat di kepala Kaido.

Kaido jatuh tapi masih bertahan. Tiba-tiba muncul naga Momo, bayang-bayang masa lalu, seluruh keluarganya mati, namun mereka dibantai oleh Kaido.

Baca juga: Langsung Download dan Nonton Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan Anoboy atau Samehadaku, Makin Di Ujung Nyawa, Sasuke Sakura Berjuang Dapatkan Zat Kyokuryushi

Dragon Momo menyerang Kaido sampai dia menderita. Luffy menyerang Kaido hingga jatuh. Lufi meminta Dragon Momo untuk meninggalkan tempat persembunyian Kaido yang kabur karena kalah.

Sebelumnya, Luffy mengalahkan serangan di depan Big Mom. Selain itu, Luffy menghubungi Kinemon yang terluka parah.

Kinemon menyuruh Luffy untuk menyandarkan Negeri Wano di pundaknya. Namun Kaido tetap bertahan dari serangan Luffy.

Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 Subtitle Indonesia

selhttps://em.iq.com/player.html?id=m4ojcdqeww&sh_pltf=4" width="480" height="270" allowfullscreen="true">sel

Baca juga: BARU! Link Download Running Man Episode 637 SUB Indo, Tayang SBS Besok Viu Bukan Telegram Drakorid

Jadwal tayang One Piece episode terbaru adarah pukul 16.00 WIB di Viu dan juga iQIYI, setelah tayang di Fuji TV.

One Piece episode 1046 dapat ditonton secara online atau download terlebih dahulu sehingga dapat diputar offline sesuai kebijakan layanan streaming dengan beragam kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P.

Anda dapat menonton gratis dengan hanya berlangganan dan membuat akun pada situs resminya.

Link Nonton Anime ONE PIECE Episode 1049 SUB Indonesia dengan Klik >>DISINI<<

Link Nonton Anime ONE PIECE Episode 1049 SUB Indonesia dengan Klik >>DISINI<<

Terdapat pilihan ragam bahasa subtitle mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam hingga Mandarin.

Simak sinopsis ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×