Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 312

Episode kali ini Saka kembali menggodai Ariana dan membuatnya Menjadi GR. Namun sayang sekali setelah menggoda Ariana. Saka mala terus membuat Pipi Celine merona merah. Melihat hal tersebut Saka ingin menyentuhnya namun Dante tiba-tiba datang dan langsung mencegahnya.

Ariana cemburu melihat kedekatan Dinda dan Saka, Ia kebingungan jangan-jangan Saka memang sudah meresmikan hubungannya dengan Dindan. Namun rupanya Dinda bilang kepada Saka untuk Tidak memaksakan perasaan kepadanya.


Ditambah sekarang Ariana semakin dekat dengan Bayi Riri. Hal ini yang membuat Nyali Saka Ciut saat Melihat kedekatan Ariana dan Galvin. Ia merasa sekarang yang lebih pantas menjaga Ariana adalah Galvin.

Walau semua sudah sesuai dengan bayangannya, Ariana tetap merasakan bahwa ada yang kurang di dalam lubuk hatinya. Ia tetap merasakan perasaannya hanya untuk Saka seorang dan sekarang Saka sudah bersama dengan Dinda.

Ariana bergegas menemui Galvin dan mengatakan kalau ia mengkhawatirkan kondisi Riri yang semakin hari rupanya sudah kehilangan kesadarannya. Sementara di Rumah Celien kembali mengatakan kepada Saka kalau jangan sampai Saka Terus Mengejar-ngejar Saka.



Dante dan Saka bagai saudara tiri yang terus bertengkar hingga harus dipisahkan oleh Ariana. Sementara Dita rela melakukan apapun perintah dari Justin. Dan Ariana mengatakan Tidak ada kesempatan lagi untuk Saka.  

Baca juga: Series Ketua BEM and His Secret Wife Ada Berapa Episode? Cek List Total Episode dan Jadwalnya

Baca juga: Pertarungan RING Tinju! Link STREAMING Running Man Epsode 637 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di SBS Bukan DramaQu

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×