Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Besok Senin, 16 Januari 2023 Episode 312 di ANTV: Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana -antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Pertengkaran Saka dan Dante Berhasil Dipisahkan Ariana.

sel2 sel31zHvagZlzY8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Kisah Sebelumnya Saka kembali menggodai Ariana dan membuatnya Menjadi GR. Namun sayang sekali setelah menggoda Ariana. Saka mala terus membuat Pipi Celine merona merah. Melihat hal tersebut Saka ingin menyentuhnya namun Dante tiba-tiba datang dan langsung mencegahnya.

Ariana cemburu melihat kedekatan Dinda dan Saka, Ia kebingungan jangan-jangan Saka memang sudah meresmikan hubungannya dengan Dindan. Namun rupanya Dinda bilang kepada Saka untuk Tidak memaksakan perasaan kepadanya.

Baca juga: Jajaran Pemain Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rizky Nazar Jadi Pasangan Mika Tambayong atau Syifa Hadju?

Sinopsis Sebelumnya



Dinda awalnya senang karena Saka sekarang lebih perhatian kepadanya namun sayang ketika ada Ariana datang, Saka langsung berpaling pandangannya dari Dinda ke Ariana. Di sisi lain Ariana sedang belanja hadiah untuk Galvin.

Tentu Dinda sangat kecewa dan mengira ia akan mendapatkan lampu hijau dari Saka. Namun justru kekecewaan yang didapat. Saka pun bertanya kepada Ariana Mengapa ia tidak mau memperlakukannya seperti Galvin. Ariana pun bilang kalau ia akan mengungkapkan yang sebenarnya tentang Galvin pada Saka.

Celine yang sedang menimati bulan madu dengan Dante tiba-tiba terlibat pertemuan romantis dengan Saka. Karena insiden tersebut Celine seperti dejavu mengingat kemesraannya dengan Saka dulu.

Baca juga: Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!

Baca juga: Suami Pengganti Episode 311 Minggu, 15 Januari 2023: Galvin Kebingungan saat Ariana Mengatakan Kekhawatiran pada Riri

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×