Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!

Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!

Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!--

SENGGANG - Banyak yang berkorban di sinim entah untuk cintanya, hingga keyakinannya. Simak berikut ini penjelasan sinopsis dari film Bismillah Kunikahi Suamimu, yang akan segera dirilis 23 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Jadwal perilisan dari film Bismillah Kunikahi Suamimu, adalah mulai 23 Februari 2023 mendatang. Segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, yang tentu saja akan menyuguhkan banyak makna penting tentang cinta dan pengorbanan.


Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R A F T U K R, Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 - Ayo Belanja Ada Cashback Loh!

Baca juga: Link Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 18 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di TV Asahi Bukan DramaQu

Baca juga: Penuh Misteri! Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 25 Bukan Komikindo, Penuh Tanda Tanya Besar, Siapakah Dia?



Film Bismillah Kunikahi Suamimu yang mengusung genre drama romansa religi ini, merupakan garapan dari sutradara Benni Setiawan. Dengan diproduseri oleh Manoj Punjabi, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MD Pictures dan MAXStream.

Dibintangi sederet artis muda papan atas Indonesia, seperti aktor Rizky Nazar yang menjadi lawan main dari aktris Mika Tambayong dan juga Syifa Hadju. Mengambil peran penting dalam Bismillah Kunikahi Suamimu, dengan pertemuan takdir dan juga bersatu dalam sebuah janji.

Peran apa saja yang akan mereka mainkan dan bagaimana kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari film terbaru Bismillah Kunikahi Suamimu.

selhttps://www.youtube.com/embed/P0x2vkbc0us" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×