Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Serangan Makhluk Buat Tidak Berdaya, Mampukah Tetap Hidup?

Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Serangan Makhluk Buat Tidak Berdaya, Mampukah Tetap Hidup?

Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Serangan Makhluk Buat Tidak Berdaya, Mampukah Tetap Hidup?--

SINOPSIS Manhwa The World After The Fall    

Dihadapkan dengan kekalahan yang akan segera terjadi dan kematian yang pasti, apakah Anda akan memilih untuk lari atau terus berjuang untuk dunia yang hancur?

Ketika menara misterius muncul di seluruh dunia, memanggil monster yang memangsa umat manusia, inilah pilihan yang diberikan kepada Tower Walkers—petualang dengan kekuatan khusus untuk melawan monster.


Di ambang kematian, mereka dapat memilih untuk menggunakan "batu regresi" untuk kembali ke masa lalu untuk kesempatan kedua, meskipun keputusan ini menempatkan mereka dalam garis waktu terpisah selamanya.

Tower Walker Jaehwan yang keras kepala menolak pilihan ini, memilih untuk memperjuangkan garis waktu aslinya, dan mempelajari rahasia mengejutkan tentang Menara di sepanjang jalan.

Baca juga: Streaming Donghua Soul Land Episode 242 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Perang Masih Berlanjut



Baca juga: Link STREAMING Drakor The Forbidden Marriage Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Maraton Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Baru Rilis Bukan di Batoto, Borgol Hana Dilepas Tapi Terjerat Pesona Bos Mafia, Haduh Panas Dingin

Sementara itu chapter terbaru dari manhwa The World After the Fall bercerita tentang seorang komandan yang menangis karena telah ditangkap oleh Kapten Dark Shadow.

Di sisi lain, Kapten Dark Shadow mengeluarkan kristal dari kotaknya. Sebaliknya, ketika kristal itu dilepas, terjadi ledakan yang sangat besar.

Komandan melihat Tuan Jaehwan datang ke sana. Ini membuat Komandan merasa sedikit lega.

Komandan yakin bahwa Tuan Jefan telah sembuh dari penyakitnya dan datang untuk menyelamatkan Castellan dari kematian.

Namun, Kapten Dark Shadow tidak tinggal diam dan memerintahkan seluruh pasukannya untuk melawan Tuan Jephan.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×