Streaming Donghua Soul Land Episode 242 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Perang Masih Berlanjut

Streaming Donghua Soul Land Episode 242 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Perang Masih Berlanjut

SPOILER Lanjutan Streaming Donghua Soul Land Episode 241 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Makin Runyam Makin Seru, Jangan Sampai Kelewatan! --

SENGGANG- Streaming Donghua Soul Land Episode 242 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Perang Masih Berlanjut!

Baca juga: Preview Series Switchover Episode 5, Tayang 21 Januari 2023 di Vidio Original - Leo Ingin Kembali Pada Anna!


Baca juga: Link Nonton Series Switchover Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Vidio Original Bukan CGVINDO - Anna Akhir Hubungan dari Leo!

Baca juga: COMEBACK! Preview dan Jam Tayang Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8, Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022 di Disney+ Hotstar

Salah satu serial animasi yang sangat populer akhir-akhir ini tengah diburu warganet adalah animasi asal Tiongkok atau biasa dikenal dengan sebutan Donghua.



Donghua Soul Land rupanya merupakan adaptasi anime manhwa. para penggemar tentu tahu siapa karakter utama donghua ini, yang tak lain dan tak bukan ialah Tang San.

Sebelum kita membahas Tang San di sinopsis, perlu diketahui bahwa Donghua "Soul Land" kini telah diperbarui menjadi episode penuh, dan episode terakhir diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB dan dapat disaksikan di WeTV Original dan iFlix selain itu, dapat Anda saksikan di link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Serial animasi China atau Donghua Soul Land dalam bahasa Indonesia juga sering disebut Spirit World alias Dunia Roh.

Baca juga: Download dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 5 SUB Indo Bukan di Drakorid, Usai Secret Night Para Peserta Frustasii, Kenapa?

Baca juga: GRATIS Nonton Drakor The Forbidden Marriage Episode 5 SUB Indo Bukan di Telegram? Kecemburuan Raja Tak Terbendung Lagi, Makin Gumus Sekali, Skuy Nobar!

Baca juga: GAS YUK Nonton Soul Land S2 Episode 240 Sub Indo dan Spoiler Episode 240 241 Bukan di ILK21, Klik DISINI

Episode lengkap saat ini tersedia dan akan diperbarui setiap hari Sabtu pukul 09:00 WIB. Jadi, para penggemar bisa menyaksikan kisah Tang San dan sinopsis Soul Land Donghua di salah satu layanan resmi ini.

Serial anime Cina Donghua Soul Land disebut Dunia Roh dalam bahasa Indonesia, sedangkan judul lainnya adalah Douluo Dalu, 斗罗世界, atau Benua Tempur.

Sebelum melanjutkan cerita, Anda harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan karakter utama "Soul Land" Donghua, Anda dapat meng klik link nonton di akhir artikel.

Trailer Donghua Soul Land Episode 241

seln0045c2x2mx" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

Simak link nonton dan Sinopsis Donghua Soul Land Episode 240 ada di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×