Link STREAMING Drakor The Forbidden Marriage Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Link STREAMING Drakor The Forbidden Marriage Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Link STREAMING Drakor The Forbidden Marriage Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Prime Video Bukan DramaQu Telegram-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Menyaksikan update di pekan ini, berkut dapatkan di sini link streaming dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 9 dan 10 SUB Indo. Kini sudah tayang di Prime Video bukan DramaQu Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 9 adalah kemarin Jumat, 13 Januari 2023 dan untuk episode 10 akan tayang hari ini Sabtu, 14 Januari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Streaming Donghua Soul Land Episode 242 Sub Indo Bukan di Samehadaku, Perang Masih Berlanjut

Baca juga: Runyam Rumah Tangga Ba Da! Link STREAMING Drakor Red Balloon Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Preview Series Switchover Episode 5, Tayang 21 Januari 2023 di Vidio Original - Leo Ingin Kembali Pada Anna!



Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Preview Episode 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/3i_wFll7TsE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan Shin-won yang tidak menyangka jika So-rang adalah tunangannya dan pergi ke rumah lamanya untuk memeriksa kebenarannya. 

Shin-won juga melakukan percobaan pertentangan Lady Seo tentang Hyeon-seon. Namun juga mengancamnya dengan kekuatan ilahi palsu So-rang dan tuduhan melakukan pengkhianatan jika istana mengetahuinya. Membuat Shin-won kesal kemudian pergi begitu saja.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×