Situs Download Drakor Red Balloon Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram Beserta Preview Episode 10

Situs Download Drakor Red Balloon Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram Beserta Preview Episode 10

Situs Download Drakor Red Balloon Episode 9 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram Beserta Preview Episode 10-TV Chosun-

SENGGANG - Saksikan bagian terbarunya di sini, dengan situs download dari drama Korea Red Balloon episode 9 SUB Indo sudah tayang di Viu bukan Telegram. Simak juga beserta preview episode 10 lanjutannya.

Jadwal penayangan drama Korea Red Balloon episode 9 adalah hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 dan episode 10 pada besok Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.


Baca juga: Akhir Pekan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E R A M A I N, Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 - Cashback Nih, Yakin gak Belanja?

Baca juga: Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

Baca juga: Link STREAMING Drama Turki Yali Capkini Episode 17 SUB Indo Hari Ini Tayang Star TV Bukan LK21-Ikuti Lanjutan Ceritanya



Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/qgyCAbzzqys" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dan semakin panas, lantaran hubungan Cha Won dan Jo Eun Kang melebihi batas karena mengingat Cha Won sudah beristri (Ba Da) dan sahabat dari Jo Eun Kang sendiri. Jo Eun Kang bersama Cha Won berlibur bersama dan mengajak anak dari Cha Won.

Lebihnya lagi Cha Won memberikan perhatian lebih pada Jo Eun Kang, dengan memberikan sebuah balon merah yang ia ketahui sebagai kesukaan dari Jo Eun Kang. 

Di awal memang Ba Da sejauh ini berpura-pura tidak mengetahui apapun, namun suatu ketika saat ia mulai geram. Ba Da bertanya pada suaminya tentang keseharian yang dilakukan tadi, namun hanya respon dingin yang diberikan tanpa jawaban yang diharapkan Ba Da.

Di sisi lain, ternuata ibu dari Jo Eun Kang juga mengetahui hal yang dilakukan oleh pitrinya dengan suami dari Han Ba Da. Lantas hubungan apa yang terjadi antara Jo Eun Kang dan Cha Won?

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×