Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo Beserta Link Donwload Bukan di Loklok, Tae Eun hingga Soo Ro Siapkan Kejutan Besar Untk Siapa?--

SENGGANG - Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

"Love Catcher in Bali" adalah acara kencan yang dibawakan oleh saluran televisi Korea Selatan TVING yang mempertemukan pria dan wanita dalam hubungan cinta.


Sangat unik, reality show dating Korea ini bukan hanya mencari cinta, tapi juga mencari uang. Lalu mengapa?

Baca juga: Jangan Salah! Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tiktok Adalah, Simak Makna dan Puisi Hannah Dains - Dont Kill Yourself Today, Asal Usul Frasa My Shampoo and Conditioner

Baca juga: Link STREAMING Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir SUB Indo, Tayang Youku Bisa Download Bukan JuraganFilm Telegram



Baca juga: Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Karena sebelum para kontestan datang pada acara ini, mereka diberi dua pilihan yang pertama untuk menemukan cinta sejati atau yang kedua hanya untuk memanipulasi cinta dan menghasilkan uang.

Dalam konsepnya, pemain dihadapkan pada dua pilihan, yaitu cinta atau uang. Siapapun yang fokus mencari cinta sejati disebut sebagai Lovecatcher, sedangkan yang fokus pada uang disebut Moneycatcher.

Namun kedua identitas ini harus dirahasiakan dan para kontestan harus berakting bahwa mereka hanya mencari cinta, bukan mencari uang.

Love Catcher in Bali memiliki total 8 Episode dan kini memasuki episode ke-7 sehingga menyisakan 1 episode lagi akan tamat.

Di Love Catcher Bali episode 7 mendatang, Park Yong Ho Hwang Su Ji mengungkapkan sesuatu. Selain itu, Love Catcher Bali Episode 7 semakin menarik untuk disaksikan menjelang hari-hari terakhir.

Reality Show percintaan ini tayang setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jumat dan akan tayang pada pukul 2:00 PM waktu Korea di TVING namun beda lagi bila tayang di VIU maupun di link nonton di akhir artikel yang tersedia untuk Anda.

Namun bia Anda menyaksikan versi SUB Indo maka akan tayang lebih lambat dan diperkirakan udate setiap pukul 14:00 WIB versi Korea atau 19:00 WIB bila menontonya sub Indo.

Love Catcher in Bali adalah variety show Korea yang bercerita tentang permainan kencan psikologis antara "penangkap cinta", seseorang yang mencari cinta di mana cinta sudah ditakdirkan, dan "penangkap uang" yang merupakan seseorang yang mencari cinta untuk mendapatkan hadiah uang.

Dalam hal ini laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal, mereka bersama tinggal dalam satu rumah.

Namun sebelum pindah ke rumah tersebut, para peserta harus memilih di antara dua identitas, yaitu menjadi Penangkap Cinta atau Penangkap Uang.

Baca juga: Jam Berapa Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo Drama BL Thailand Tayang? Lika-Liku Asmara Lian dan Kuea Meski Melaju Jenjang Pernikahan

Baca juga: Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Sebelumnya, dalam Love Cather in Bali Episode 6, beberapa kontestan merasakan cinta tak berbalas saat mendekati hari terakhir mereka di Bali.

Bahkan hubungan yang paling dipercaya pun mulai goyah. Masih sulit untuk mengatakan siapa yang mencari uang dan siapa yang mencari cinta.

Preview Episode 7:

sel2 sel3NeYOjXOikO8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

SPOILER Love Catcher in Bali Episode 7

Dalam Episode 7 "Love Catcher in Bali", banyak petunjuk muncul mengenai identitas masing-masing kontestan.

Hari sudah larut, para peserta kembali ke kamar masing-masing namun tidak dengan kedua peserta yang terlihat sedang berbincang serius.

Lanjutan dan link nonton full episode 7 ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan jadwal tayang

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×