Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 8 SUB Indo Bukan Loklok, Ada Kejutan Baru di Episode Ini

Streaming Nonton Love Catcher in Bali Episode 7 SUB Indo Beserta Link Donwload Bukan di Loklok, Tae Eun hingga Soo Ro Siapkan Kejutan Besar Untk Siapa?--

Lanjutan,

Sebelumnya, dalam Love Cather in Bali Episode 6, beberapa kontestan merasakan cinta tak berbalas saat mendekati hari terakhir mereka di Bali.

Bahkan hubungan yang paling dipercaya pun mulai goyah. Masih sulit untuk mengatakan siapa yang mencari uang dan siapa yang mencari cinta.


Dalam Episode 7 "Love Catcher in Bali", banyak petunjuk muncul mengenai identitas masing-masing kontestan.

Hari sudah larut, para peserta kembali ke kamar masing-masing namun tidak dengan kedua peserta yang terlihat sedang berbincang serius.

Mereka mulai berbicara tentang perasaan mereka satu sama lain. Mengungkap identitas mereka membuat mereka takut menghadapi kenyataan.



Baca juga: Nonton dan Download Drama BL Thailand Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Cek Jadwal Rilis hingga Spoiler dan Bocoran Bukan di ILK21 atau Telegram

Baca juga: Nonton dan Download Drama Jepang Anata wa Watashi ni Otosaretai 2023 Episode 1 SUB Indo Bukan di Telegram atau ILK21, Godaan Asmara Gelap didalam Kantor

Baca juga: Link Download Drakor The Interest of Love Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download GRATIS Bukan Telegram Rebahin

Pengumuman baru telah dibuat untuk mencocokkan pasangan terakhir sehingga hari-hari mereka di Bali akan segera berakhir.

Semua peserta menyadari hal ini dan merasa tidak nyaman, terutama karena pengumuman tersebut menyatakan bahwa pasangan tersebut dapat melakukan perjalanan selama dua hari jika hubungan mereka berhasil.

Suatu malam, So Roo menjawab telepon di penginapan. Itu memungkinkan dia untuk mengetahui identitas salah satu peserta yang ingin dia ketahui.

sel2 sel3ZqpivlS-vPc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Masakan Tengkleng Kepanjangannya Apa? Inilah 6 Makanan Khas Jawa Tengah yang Berasal dari Singkatan dan Asal Usulnya, Jangan-Jangan Baru Tahu?

Sinopsis dan Link Nonton Love Catcher in Bali:

Maksud dari diadakannya Love Catcher in Bali, yang memiliki slogan 'Love Or Money', akan mengisahkan sekelompok orang lelaki dan wanita yang bergabung dengan masing-masing tujuan yang berbeda.

Dengan mengikuti Love Catcher in Bali, memiliki tujuan untuk mencari cinta atau uang. Masing-masing dari pilhan mereka memiliki server yang berbeda seperti Lovecatcher, dan juga Moneycatcher.

Meski di awal mereka tak saling mengenal, namun selanjutnya mereka harus saling berkenalan dan secara diam-diam berlomba untuk tujuan mereka masing-masing tanpa diketahui identitas satu pun.

Penonton biasanya akan menjadi shipper soal cinta, namun semua tak tahu tujua dari masing-masing peserta nantinya akan berakhir bagaimana.

Link Nonton Love Catcher in Bali >>KLIK DI SINI<<

Simak jadwal tayang Love Catcher in Bali di VIU Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×