Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi! --

SENGGANG - Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Kembali menghadirkan drama Korea baru dengan nuansa berbeda, SBS hadirkan drakor Payback: Money and Power.


Penggemar Kdrama wajib tahu bahwa Payback Money and Power akan tayang perdana pada Jumat, 6 Januari 2023.

Drama ini menggantikan slot The First Responders. Sementara itu, proses pemotretan poster telah dimulai pada Juli 2022.

Aktor Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won ditetapkan untuk membintangi drama ini dan juga akan beradu akting dengan Kang Yoo Seok dan Park Hoon.



Baca juga: Link Nonton Film Shotgun Wedding (2022) SUB Indo Full Movie, Tayang Bioskop Bisa Download Bukan NgemilFilm IDLIX

Baca juga: Download Nonton Film I Wanna Dance With Somebody (2022) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Sinopsis Film Autobiography, Segera Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Pandangan Rakib yang Berubah!

Sebelumnya, Lee Sun Kyun berperan dalam drama Dr. Brain (2021), sedangkan Moon Chae Won sebelumnya sukses di drama Flower of Evil (2020).

Sementara itu, Kang Yoo Seok membintangi I Have Not Done My Best Yet (2022) dan Park Hoon dalam Big Mouth (2022).

Serial drama Korea terbaru, Payback: Money and Power bisa disaksikan di saran kanal SBS dengan total keseluruhan sebanyak 12 episode. Drama Payback: Money and Power akan update setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

selhttps://www.youtube.com/embed/m1xO8a-OqlA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×