Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG - Kembali update kelanjutan episode sebelumnya, dan kali ini hubungan Sang Soo dan Soo Young akan semakin awkward. Berikut link streaming drama Korea The Interest of Love episode 6 SUB Indo, ditayangkan hari ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix bukan DramaQu.

Jadwal penayangan drama Korea The Interest of Love, episode 5 adalah kemarin Rabu, 4 Januari 2023 dan episode 6 pada Kamis, 5 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal JTBC, dan siaran digital Netflix yang update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.


Baca juga: Jam Berapa Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir di Youku? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: SPOILER Plot Film Balada Si Roy, Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Aksi Roy Tumpas Gengster Toxic

Baca juga: Sinopsis Film Autobiography, Segera Tayang Perdana 19 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Pandangan Rakib yang Berubah!



Drama terbaru, The Interest of Love rilis dengan menggantikan slot drama Insider yang sudah tamat. Mengisahkan tentang asmara yang tumbuh di lingkungan kerja, serial drama Korea The Interest of Love merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min.

Dengan skenario yang ditulis oleh, Lee Seo Hyun dan Lee Hyun Jung, drama Korea The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya dari Lee Hyuk Jin. 

Selain itu, drama The Interest of Love dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan yang pasti kalian mengenal betul. Di antaranya yang terlibat peran di drama terbaru JTBC ini adalah aktor Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram, hingga aktris Moon Ga Young dan Geum Sae Rok.

Preview Episode 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/VftkcxriqJI" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 5, patah hati akan dimulai. Pasalnya, tindakan romantis dari Sang Soo sedikit terselip dalam benak Soo Young. Namun di sisi lain, Sang Soo juga terjebak dalam tanggung jawabnya kepada Mi Kyung, karena wanita itu mengungkapkan perasaannya.

Mi Kyung juga memberitahukan kepada Soo Young, jika dirinya menyatakan cinta kepada Sang Soo. Hal itu justru membuat Soo Young patah hati dalam diam dan di bawah hujan, sampai Jong Hyun datang memberikan pundaknya kepada Soo Young, apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kini di episode 6, Soo Young mendapati banyak pekerjaan saat ini dengan Sang Soo yang ada di sana, yakni bahwa Soo Young mampu menangani pekerjaannya sendiri. 

Di lain waktu, Sang Soo yang banyak menghabiskan waktu dengan Mi Kyung. Tak sengaja mendapati Soo Young sedang bersama dengan Jong Hyun yang memberikan perhatian kecil, namun membuat Sang Soo merasa panas.

Su-yeong tenggelam dalam pekerjaan, tetapi meyakinkan Sang-su bahwa dia dapat menanganinya sendiri.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×