Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?

Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?

Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?-Studio Pierrot-

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generation Episode 283

Berdasarkan deskripsi manga Sasuke Retsuden, berikut ringkasan Boruto Episode 282 berjudul "Sasuke Retsuden Penyusupan".

Sepasang kekasih dari keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, berkelana ke negeri yang jauh dari Negara Api bernama Negeri Redaku.


Mereka berusaha mencari obat untuk Naruto yang mengidap Flu Biju. Saat mencari obatnya, mereka bertemu dengan kepala Institut Riset Astronomi Redaku bernama Zansuru.

Baca juga: LINK Donwload Nonton Hyun Jae’s Now 2022 Episode 9 SUB Indo Kino dan Lee Chan Makin Bobrok hingga Buat Hati Nuna Dugun-Dugun, Langsung Nobar!

Baca juga: TAYANG! Live Stream Nonton Hyun Jae’s Now 2022 Episode 9 SUB Indo Bukan di Tele, Pengakuan Kocak Kino dan Lee Chan! hingga Serunya Dance New Jeans, Jangan Kelewatan



Baca juga: LANJUT Nonton Ye Cheng Fu 2023 Episode 9 10 SUB Indo SPOILER Bukan di Tele atau ILK21, Makin Buat Penasaran Makin Mendebarkan!

Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh akan terjadi saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura akhirnya mereka bersusah payah untuk memenuhi misi penting ini.

Tim 7 berusaha menyelesaikan misi untuk mencari obat bagi Naruto yang sedang bermasalah dengan penyakit misterius tersebut.

Simak link nonton Boruto episode 283, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×