Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?

Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?

Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?-Studio Pierrot-

SENGGANG -Diujung Tanduk Download Boruto Episode 283 SUB Indo Bukan di Anichin, Bisakah Sasuke dan Sakura Menyelamatkan Nyawa Naruto Akibat Penyakit Misterius?

Seperti yang diketahui bahwa episode sebelumnya membeberkan bahwa mereka berusaha mencari obat untuk Naruto yang mengidap Flu Biju. Saat mencari obatnya, mereka bertemu dengan kepala Institut Riset Astronomi Redaku bernama Zansuru.


Namun terjadilah pertarungan panjang antara Sasuke hingga dibantu oleh Sakura, sementara itu, kellanjutan episode dapat Anda simak selengkapnya mulai di bawah ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 283 tayang dalam waku dekat, episode kali ini melanjutkan pertarungan antara Sasuke demi mendapatkan obat kesembuhan Naruto yang diujung tanduk.

Seperti yang diketahui bahwa Naruto tiba-tiba jatuh sakit dengan penyakit misterius yang mengancam nyawanya. Sasuke kemudian ditugaskan untuk menemukan obat untuk menyelamatkan Hokage.



Baca juga: Drama Korea Payback: Money and Power Episode 3 SUB Indo Tayang Dimana dan Jam Berapa? Nantikan KEJUTAN Epiosode 3 disini, Ahjusi Makin Badass

Baca juga: Tayang Hari Ini Perfect World Episode 93 Sub Indo - Spoiler Perfect World 93 94 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

Baca juga: Suami Pengganti Jumat, 13 Januari 2023 Episode 309: Ariana Merasa Terhibur dengan Gombalan yang Diberikan Saka

Pada saat itu, Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura.

Baca juga: Jadwal Tayang Hyun Jae’s Now 2022 Live Streaming Naver Now dan Daftar Bintang Tamu Hyun Jae’s Now 2022-2023

Bisakah Sasuke, Sakura dan Kakashi menyelamatkan Naruto? Saksikan Anime Story Continuation Boruto Naruto Next Generations Episode 283 tayang Minggu 15 Januari 2023 pukul 16.30 WIB atau menggunakan link yang ada di halaman terakhir.

Cek sinopsis, bocoran dan link nonton episode 283 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×