Nonton Boruto Episode 287 dan 288 SUB Indonesia, Simak Link Nonton Mudah dan Gratis Hanya di iQiya Bukan LK21

Nonton Boruto Episode 287 dan 288 SUB Indonesia, Simak Link Nonton Mudah dan Gratis Hanya di iQiya Bukan LK21

Nonton Boruto Episode 287 dan 288 SUB Indonesia, Simak Link Nonton Mudah dan Gratis Hanya di iQiya Bukan LK21-@shOnenleaks/twitter-

SENGGANG - Nonton Boruto Episode 287 dan 288 SUB Indonesia, Simak Link Nonton Mudah dan Gratis Hanya di iQiya Bukan LK21. 

Boruto baru saja ditayangkan pada akhir pekan lalu yakni Minggu, 12 Februari 2023. Namun banyak yang masih terlewat untuk menonton Boruto episode terbaru, simak pada link dibawah ini untuk mengetahui episode selanjunya. 


Sangat dinantikan oleh pengemar, jangan elwatkan episode terbaru dari Boruto Sasuke Retsuden yang melanjutkan penyelamatan Sakura dan munculnya bekas carakan.

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Price of Breaking Up Clearly Chapter 7, Simak Link Baca Gratis Manhwa Bukan di Komikindo

Baca juga: LINK Baca Manhwa BL My First Love Is a Siren Sub INDO Full Chapter, Simak Bacaan dari Kisah Selanjutnya



Baca juga: Myung Se Memulai Permainan! Link Nonton Drakor Brain Works Episode 11 SUB Indo, Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 di KBS Bukan LK21

Anime Boruto:Naruto Next Generations Episode 287 288 berjudul "Bekas Cakar". Ini adalah adaptasi dari seri manga Code arc, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Dikutip dari situs resmi tv-tokyo.co.jp, Anime Boruto Episode 287 berkisah tentang Koda, pemimpin Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki, yang dikalahkan oleh Boruto dan lainnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×