Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 1 Sub Indo HD, Streaming Download Full Episode di Netflix Bukan Anoboy

Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 1 Sub Indo HD, Streaming Download Full Episode di Netflix Bukan Anoboy

Vinland Saga Season 2--

SENGGANG - Vinland Saga Season 2 tak lama lagi akan rilis! Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbarunya, dibawah ini adalah link nonton Vinland Saga Season 2 Episode 1 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.

Winter 2023 ini dipenuhi dengan jajaran anime terkenal yang telah banyak diantisipasi oleh para penggemar. Mulai dari anime baru seperti Spy Classroom dan Buddy Daddies, hingga sekuel anime terkenal seperti Bungo Stray Dogs Season 4 dan Tsurune Season 2.


Vinland Saga Season 2 adalah salah satu anime yang paling dinanti! Vinland Saga sendiri adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.

Baca juga: Vinland Saga Season 2 Kapan Rilis di Netflix? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Disini

Baca juga: UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan Otakudesu, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi



Baca juga: Begini Preview Terbaru Kamen Rider Geats Episode 18, Tayang Minggu, 15 Januari 2023 di TV Asahi

Vinland Saga Season 1 dianimasikan oleh Wit Studio dan mulai ditayangkan di Jepang pada 08 Juli 2019. Sementara Vinland Saga Season 2 akan dianimasikan oleh MAPPA dengan Shuhei Yabuta kembali menjadi sutradara.

Kapan Vinland Saga Season 2 Rilis?

Vinland Saga Season 2 akan tayang perdana pada 9 Januari 2023 di Netflix.

Di "Anniversary ke-2 Vinland Saga" pada 07 Juli 2021, diumumkan bahwa produksi musim kedua anime tersebut telah mendapat lampu hijau. 

Menurut informasi tersebut, Netflix dan layanan streaming anime Crunchyroll akan mendapatkan kesempatan menayangkan Vinland Saga Season 2 untuk pemirsa di luar Asia.

Saat ini, jadwal rilis acara di Netflix ditulis sebagai "untuk dialirkan secara berurutan" yang menunjukkan bahwa acara tersebut akan dirilis per episode setiap minggunya.

Lanjutan sinopsis dan link nonton Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×