Link Nonton dan Download The Blood of Youth Episode 22 23, Sub Indonesia Lengkap Di Sini

Link Nonton dan Download The Blood of Youth Episode 22 23, Sub Indonesia Lengkap Di Sini

The Blood of Youth Drama China--

SENGGANG - Berikut ini link nonton, download serta jadwal drama China The Blood of Youth. The Blood of Youth adalah drama China yang menggabungkan genre fantasy dan martial arts. Pemeran utamanya Li Hong Yi akan membuat Anda tertarik untuk menyaksikannya.

Jangan lupa, ikuti jadwal tayangnya mulai tanggal 26 Desember 2022 di Youku, mulai dari episode 1 sampai episode 40 end.


Baca juga: DRAKOR LOVERS! Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 9 SUB Indo Streaming Legal Netflix Bukan Dramaqu JuraganFilm LokLok

Baca juga: Jadwal Rilis Nonton Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Samehadaku atau Otakudesu TOP 3 Isagi vs Rin Itoshi

Baca juga: UPDATE Nonton Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan Otakudesu, Api Membara Isagi Langsung Tantang Rin Itoshi

Sinopsis The Blood of Youth



The Blood of Youth, sebuah drama China, menceritakan tentang Lei Wujie, seorang ksatria muda yang sedang menempuh perjalanan menuju salah satu kota terbesar di Sungai dan Danau Xueyuecheng.

Namun, sepanjang perjalanannya, Lei Wujie tersesat di Xueluo Mountain Villa dan menemukan dirinya terlibat dalam sebuah peristiwa yang luar biasa, membutuhkan keahlian dan strategi agar dapat menyelesaikannya.

Anda dapat menonton drama China The Blood of Youth yang dibintangi oleh Li Hong Yi di Youku. Drama tersebut diadaptasi dari novel Shao Nian Ge Xing karya Zhou Mu Nan dengan 40 episode berdurasi 45 menit yang akan seru untuk disaksikan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×