LINK Nonton dan Download Drama China The Blood of Youth Episode 21 22 SUB Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Makin Mendebarkan, Makin Seru!

LINK Nonton dan Download Drama China The Blood of Youth Episode 21 22 SUB Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Makin Mendebarkan, Makin Seru!

LINK Nonton dan Download Drama China The Blood of Youth Episode 21 22 SUB Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Makin Mendebarkan, Makin Seru!--

SENGGANG - LINK Nonton dan Download Drama China The Blood of Youth Episode 21 22 SUB Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Makin Mendebarkan, Makin Seru!

Jika kamu penggemar drama China dan sedang mencari bocoran episode terbaru, trailer dan link nonton drama China The Blood of Youth, baca terus artikel ini sampai selesai.


The Blood of Youth mengisahkan tentang Lei Wujie, seorang ksatria muda yang melakukan perjalanan ke salah satu kota terbesar di sepanjang sungai dan danau bernama Xueyuecheng.

Dalam perjalanannya ke kota, Lei Wujie tiba-tiba tersesat di Xueluo Mountain Villa. Setelah Lei Wujie menghilang, dia tanpa sadar terlibat dalam peristiwa luar biasa yang membutuhkan keterampilan dan strategi untuk menyelesaikannya.

Baca juga: Sinopsis Bintang Samudera Hari ini: Nagita Tidak Ingin Ditinggalkan Bintang lagi



Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu

Apakah Lei Wujie mencapai Kota Xueyuecheng dengan selamat? Peristiwa apa yang dialami Lei Wujie saat dia hilang?

Sangat dinanti-nantikan, maka jangan lewatkan link nonton, sinopsis hingga spoiler dan bocoran episode terbaru drama China The Blood of Youth.

Hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 Drama China The Blood of Youth akan tayang episode 21-22 yang dapat Anda simak selengkapnya mulai di bawah ini.

Jadwal tayang dari drama China, The Blood of Youth episode 21 hingga 22 adalah hari ini Jumat, 6 Januari 2023.

Bisa disaksikan di layanan streaming digital Youku, drama ini akan update setiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 CST atau sama dengan pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar

Baca juga: Jangan Salah! Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out Viral Tiktok Adalah, Simak Makna dan Puisi Hannah Dains - Dont Kill Yourself Today, Asal Usul Frasa My Shampoo and Conditioner

Baca juga: Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Preview Episode 21

sel2 sel3Rlu8R1eLars" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Dengan total episode sebanyak 40 bagian, drama The Blood of Youth merupakan garapan dari sutradara Yin Tao. Mengusung kisah dengan genre petualangan fantasi, diadaptasi dari novel bertajuk Shao Nian Ge Xing karya dari Zhou Mu Nan.

Serial drama China The Blood of Youth, banyak dibintangi artis ternama Tiongkok seperti aktor Li Hongyi, Ao Rui Peng, hingga aktris Lin Bo Yang. Setelah ini dapat kalian simak preview, sinopsis, hingga dapatkan link nontonnya.

Simak link nonton, spoiler hingga sinopsis episode terbaru, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×