Jadwal Rilis Nonton Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Samehadaku atau Otakudesu TOP 3 Isagi vs Rin Itoshi

Jadwal Rilis Nonton Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Samehadaku atau Otakudesu TOP 3 Isagi vs Rin Itoshi

Jadwal Rilis Nonton Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Samehadaku atau Otakudesu TOP 3 Isagi vs Rin Itoshi--

SENGGANG -Jadwal Rilis Nonton Blue Lock Episode 13 SUB Indo? Bukan di Samehadaku atau Otakudesu TOP 3 Isagi vs Rin Itoshi.

Blue Lock episode 13 yang dikutip di situs resminya ditampilkan dengan judul "TOP 3". Dalam Episode 13 Blue Lock, Isagi, Bachira, dan Nagi berhadapan dengan trio dari tiga pemain teratas dari Project Blue Lock.


Blue Lock episode 13 akan menampilkan persaingan di putaran tiga seleksi kedua Proyek Blue Lock. Isagi dan yang lainnya akan berhadapan dengan tiga pemain peringat teratas di Blue Lock episode 13.

Baca juga: Dimana Nonton Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo? Drama BL Thailand Makin Meresahkan, Asmara Lian dan Kuea Makin Buat Gusar

Blue Lock merupakan anime bertema olahraga produksi Bandai Namco Arts dan Bit Groove Promotion. Blue Lock episode 13 sub Indo dijadwalkan tayang pada Minggu, 8 Januari 2022, pukul 00.00 WIB dini hari.



Sagat dinantikan oleh para penggemar, berikut ini spoiler lengkap dengan sinopsis hingga link nonton dan download episode terbaru anime Blue Lock.

Memang episode 12 sangatlah membuat penasaran hingga menjadi tak sabar untuk nonton kelanjutannya.

Masih mengikuti anime Blue Lock? Akhir pekan ini, Blue Lock berlanjut dengan episode baru ke-13. Anime blue lock yang tayang perdana akhir pekan ini tidak lagi berlibur seperti minggu lalu dan akan naik kelas dua.

Baca juga: Awas 18+ Link Download Nonton Fanta G Spot Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang Coupang Play Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: Pernikahan Backstreet! Link STREAMING Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Bisa Download Tayang Genflix Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023 Episode 303: Justin Dihina Dita Karena Tidak Punya Wibawa di Depan Ariana

Anime Blue Lock Episode 13 memperlihatkan kelanjutan dari seleksi kedua yang diikuti oleh seluruh peserta yang masih bertahan dalam project Blue Lock ini.

Dalam pemilihan kedua ini, ISAGI membentuk tim beranggotakan tiga orang yang terdiri dari Bachira dan Nagi.

Menariknya, Ishagi menantang tim yang terdiri dari tiga pemain top, yaitu Itoshi Rin, Aryu Jyubei, dan Tokimitsu Aoshi.

Bisakah Ishgi, Bachira, dan Nagi bersaing dengan 3 pemain teratas tim ini? Simak jadwal lengkap Blue Lock Episode 13 dan rekapnya di bawah ini.

SPOILER Blue Lock episode 13 SUB Indo

Tahap ketiga dari seleksi kedua adalah "Rivalry Battle" di mana peserta bersaing satu sama lain dan membentuk tim yang terdiri dari tiga pemain.

Jika mereka menang, mereka diizinkan untuk mengambil pemain dari lawan mereka. Isagi, Bachira, dan Nagi telah mencapai level baru ini dan membentuk tim. Mereka menantang tim dari tiga pemain teratas.

Simak kelanjutan pada halaman berikutnya, lengkap dnegan link nonton sub Indo, 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×