Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Jumat, 6 Januari 2023 Episode 302 di ANTV: Yuna Sadar Hubungan Ariana dan Galvin Makin Membaik Seperti Saat Kuliah Dulu -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 302

Episode kali ini Ternyata benar Galvin tidak ingin mengatakan kepada Ariana sendiri ia mengumpulkan semua orang termasuk Saka, Yuna dan Dinda. Lalu tiba-tiba Galvin datang bersama Chocky dan langsung menyinggung soal Perampokan yang dialami Ariana.

Saka yang ketakutan langsung marah kepada Chocky dan hal ini justru langsung menyinggung perasaan Ariana yang semakin curiga. Ariana Mengatakan kalau Saka tidak bersalah Harusnya ia tidak perlu marah dan emosi.


Anjani berhasil membuat Dante bertekuk lutut di depannya hingga ia juga berhasil mengancam Celine yang ingin menikah dengan Dante. Di sisi lain Ariana mengatakan kalau ia tidak ingin orang lain terluka gara-gara Ariana Hingga Justin bilang kalau ia tidak bisa diancam dengan Hal yang sama.

Saka janjian dengan Anjani pun kaget saat melihat Ibunya datang bersama mantan selingkuhannya yaitu Celine. Rupanya Anjani dan Celine sudah dekat bahkan Anjani menyapa Saka sebagai Calon Saudara Ipar.

Di sisi lain Saka kembali Mendatangi Ariana di rumahnya. Ia berlutut dan meminta maaf kepada Ariana, Saka bahkan tidak mau pulang sebelum di maafkan Ariana. Kusuma yang mendengar keributan langsung marah dan mengusir Saka.



Dita yang kini menjauh dari Dion mulai mendekati Justin dan bersikap seolah-olah adalah kekasihnya. Sementara itu Kusuma tidak percaya dengan permintaan maaf dari Saka kepada Ariana.

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.

Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.

Baca juga: Jam Berapa Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo Drama BL Thailand Tayang? Lika-Liku Asmara Lian dan Kuea Meski Melaju Jenjang Pernikahan

Baca juga: Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×