Platform Streaming Film Mencuri Raden Saleh, Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Terbarunya

Platform Streaming Film Mencuri Raden Saleh, Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Terbarunya

Platform Streaming Film Mencuri Raden Saleh, Tayang Dimana? Berikut Info Penayangan Terbarunya--

SITNAS.id – Banyak dari penonton tanah air yang mungkin belum berkesempatan untuk menyaksikan film Mencuri Raden Saleh saat penayangan di layar lebar. Kini untuk platform streaming, film Mencuri Raden Saleh akan tayang dimana? Berikut ini informasi penayangan terbaru.

Perilisan dari film Mencuri Raden Saleh sejak Kamis, 25 Agustus 2022 lalu di bioskop Indonesia. Kini bagian kalian yang belum berkesempatan untuk menyaksikannya, maka bisa saksikan di Netflix yang akan tayang pada 5 Januari 2023 mendatang dikenal dengan tajuk Stealing Raden Saleh.


Baca juga: unci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U L P E G A T, Hari Ini Senin, 2 Januari 2023 - Casback Awal Tahun Seru!

Baca juga: Link Nonton Download Gokushufudo Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini di Netflix Bukan Anoboy

Baca juga: Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link



Perlu diketahui pula terkait film Mencuri Raden Saleh, yang merupakan film heist pertama yang diproduksi oleh Visinema, selain perusahaan produksi Visinema Pictures film aksi thriller menegangkan ini juga akan terbit di bawah naungan dari perusahaan Astro Shaw.

Film Mencuri Raden Saleh diproduseri oleh Cristian Imanuell, dan dibintangi oleh artis muda berbakat tanah air seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, bahkan hingga aktris yang kerap menggeluti tayangan genre aksi yakni Aghniny Haque.

Dengan kisah seru perampokan terbesar, yang merujuk pada lukisan Raden Saleh. Film Mencuri Raden Saleh, ditulis langsung oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga merupakan sutradara dari film ini, selain itu bersama Angga Dwimas Sasongko, film Mencuri Raden Saleh juga ditulis oleh Husein M. Atmojo.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, first look, hingga daftar pemain film Mencuri Raden Saleh, yang akan segera menyapa di layar lebar tanah air. Jam tayang bisa kalian simak berikutnya.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×