Link Nonton Download Gokushufudo Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini di Netflix Bukan Anoboy

Link Nonton Download Gokushufudo Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini di Netflix Bukan Anoboy

Gokushufudo Season 2--

SENGGANG - Anime The Way of the Househusband Episode 1-5 akhirnya akan segera rilis setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar! Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Gokushufudo yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Jadwal tayang dari Gokushufudo Season 2 adalah pada hari Minggu, 4 Januari 2023 pada pukul 15:00 WIB. Anime ini akan merilis lima episode sekaligus.


Sempat viral beberapa waktu lalu, penggemar tentunya pernah mendengar tentang anime ini. The Way of the Househusband menceritakan tentang seorang mantan anggota yakuza yang pensiun dari dunia kejahatan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga.

Baca juga: Sinopsis Anime The Way of the Househusband Season 2 - Rilis Minggu, 1 Januari 2023, Cek Jam Tayang dan Link

Baca juga: Link Gratis Live Streaming SMTOWN Live 2023: SMCU Palace Kwangya- Jadwal, Jam Tayang dan Daftar Pengisi Acara



Baca juga: NONTON dan Download I Live Alone Episode 475 SUB Indo, Variety Show  Home Alone Edisi Cho Gue Sung Timnas Korea, Super Duper Gemesin

The Way of the Househusband atau Gokushufudo adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono.

Serial ini diproduksi oleh J.C.Staff dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan Susumu Yamakawa menangani skrip. Kenjiro Tsuda juga mengulangi perannya sebagai Tatsu dari video promosi manga.

Tema pembukanya adalah "Shufu no Michi" (The Path of the Househusband), sedangkan lagu penutupnya adalah "Gokushufukaidō" (The Highway of the Househusband), keduanya dibawakan oleh Uchikubigokumon-Dōkōkai.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Gokushufudo Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×