Wajah Asli Mr. Compress! Preview dan Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 1-13 Sub Indo Lengkap

Wajah Asli Mr. Compress! Preview dan Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 1-13 Sub Indo Lengkap

Boku no Hero Academia Season 6--

SENGGANG - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 13 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi. Simak link nonton download Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia selain Otakudesu atau Anoboy.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 13 adalah pada Sabtu, 24 Desember 2022. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Di Episode 13 ini kita akan bagaimana usaha Mr. Compress untuk membebaskan anggota League of Villain yang lain. Topeng Mr. Compress akhirnya terlepas, memperlihatkan wajah aslinya. Akhirnya ia tertangkap dengan luka yang parah sementara Shigaraki, Spinner dan Dabi mundur.

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Baca juga: NONTON My Hero Academia Season 6 Episode 13 Sub Indo, Mr. Compress Selamatkan Shigaraki! Tayang Hari Ini Sabtu, 24 Desember 2022



Baca juga: Download Anime KanColle Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia HD, Nonton KanColle: Let's Meet at Sea Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022

Baca juga: Download Anime Akiba Maid War Episode 12 Sub Indo HD, Link Streaming Download Akiba Maid Sensou Episode 1-12

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Boku no Hero Academia Season 6 mengikuti cerita dari serial manga aslinya mulai dari chapter pertama volume ke-27. Ini mencakup arc "Paranormal Liberation War" (Chapter 258–306), sebagian episode pertama musim ini mencakup sisa chapter musim lalu, sedangkan episode lainnya mencakup bab-bab yang tersisa di arc ini.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×