Download Anime KanColle Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia HD, Nonton KanColle: Let's Meet at Sea Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022

Download Anime KanColle Season 2 Episode 1-5 Sub Indonesia HD, Nonton KanColle: Let's Meet at Sea Hari Ini Kamis, 22 Desember 2022

KanColle Season 2: Itsuka Ano Umi de--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton dan download KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 subtitle Bahasa Indonesia di platform resmi dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis KanColle Season 2 di artikel ini.

Jadwal tayang dari KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 5 adalah pada Kamis, 22 Desember 2022. Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Para penggemar anime tentunya tidak asing dengan judul anime KanColle. Menjadi salah satu anime tahun 2010an yang terkenal karena chara-nya yang manis, akhirnya KanColle Season 2 berjudul KanColle: Itsuka Ano Umi de rilis Fall 2022 pada November.

Baca juga: Membalas Kematian Ranko! Link Nonton Anime Akiba Maid Sensou Episode 1-12 SUB Indo, Download Lengkap Akiba Maid War

Baca juga: Langsung Baca Beauty in a Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan SPOILER Chapter 63, Rencana Pertarungan Seonhwa Masih Berlanjut Terus?



Baca juga: NONTON Princess of Bibliophile Episode 1-12 Sub Indonesia HD, Download Mushikaburi-hime Lengkap di Bstation

KanColle: Itsuka Ano Umi de atau KanColle: Let's Meet at Sea akan mengisahkan kelanjutan perjuangan Shigure, Yahagi dan Yukikaze untuk mengakhiri perang.

Kantai Collection yang dikenal sebagai KanColle (艦これ, KanKore) adalah anime Jepang tahun 2015 seri yang dibuat oleh Diomedéa, berdasarkan game dengan nama yang sama oleh Kadokawa Games. Serial ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2015.

Diproduksi oleh studio ENGI, KanColle: Itsuka Ano Umi de disutradarai oleh Kazuya Miura, dengan skrip yang ditulis oleh Kensuke Tanaka, desain karakter ditangani oleh Chika Nomi, dan musik disusun oleh Kaori Ohkoshi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime KanColle: Itsuka Ano Umi de dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×