SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!--

EKSKLUSIF Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episod 157 SUB Indonesia

selz0045iuldos" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

Seperti yang diketahui bahwa anime Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 SUB indo di prediksi akan rilis pada 2 Januari 2022 mungkin dan diperkirakan akan rilis pada minggu depan. Episode berikutnya akan segera diperbarui setiap minggu.

Link Nonton Donghua Against The Sky Supreme sub Indonesia Klik >>DISINI<< 


Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton Against The Sky Supreme maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Baca juga: SPOILER Manhwa Beauty in a Click Chapter 63 Bahasa Indonesia, Yaampun Endingnya Makin Buat Penasaran! Langsung Baca DISINI

Baca juga: SERU Banget Woy Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 23 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast atau Batoto, Makin Gilasih



Baca juga: SPOILER Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 4 Terbaru Bahasa Indonesia, Kamu Percaya Cinta pada Pandangan Pertama?

SPOILER Donghua Against The Sky Episode Terbaru

Di ranah Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang menguasai sembilan lapisan bintang.

Singkat cerita, dulu ada puluhan ribu perlombaan yang diadakan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme dan juga Hongmeng Supreme. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Namun, Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan pengkhianatan itu begitu dalam bahkan dewa Tuer Lingxia pun mengkhianatinya.

Reinkarnasinya saat ini tumbuh menjadi seorang tuan muda bernama Tan Yun, yang merupakan seorang bangsawan dari keluarga Tan di Kota Wangyue.

Kemudian terlihat sosok Tan Yun, pahlawan departemen pil, naik ke lantai 108 pagoda.

Ketika mereka mulai berdebat, tiba-tiba terjadi serangan, meskipun Tan Yun memiliki jiwa janin yang mampu meningkatkan kekuatan fisik sepuluh kali lipat dan memiliki tinju yang sangat dalam.

Melakukan pertarungan yang penuh dengan kesombongan membuat Tan Yun dan membuat temannya berhenti mengajaknya mengobrol, malah mengajaknya ke Gunung Fairyku untuk minum. Namun, Tan Yun merasakan sebuah firasat.

Sinopais lengkap full episode ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×