SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!--

SENGGANG- SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episode 157 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Pertarungan Makin Tak Terkendali, Membeludak!

Donghua Against The Sky Supreme terus mengudara online di platform video Tencent. Pertunjukan animasi dari Tiongkok, Against The Sky Supreme, diperbarui setiap hari Senin dan Jumat pukul 10.00 CST.


Setelah itu, kamu bisa melihat ringkasan pratinjau lengkap Donghua Against The Sky Supreme beserta informasi terkait lainnya seperti link streaming.

Baca juga: RILIS Hari Ini Perfect World Episode 90 Sub Indo - Spoiler Perfect World 90 91 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

Baca juga: Spesial Episode 91 Bintang Samudera Hari ini Jumat, 23 Desember 2022 di ANTV: Bryan Sengaja Tutupi Keberadaan Bintang dari Nagita



Against The Sky Supreme memiliki cerita menarik yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua dan merupakan produksi Penguin Pictures karya Yosep.

Donghua Against The Sky Supreme dikatakan memiliki 160 episode dan masih berjalan sejauh ini. Pada saat yang sama, anime ini bercerita tentang alam semesta yang terbelah dua. Di mana dua alam semesta saling bertentangan dan bermusuhan.

Alam semesta yang diperintah oleh setan dan alam semesta yang diperintah oleh para dewa. Ada dunia di alam semesta yang memiliki banyak lokasi, seperti benua Tianfa dan wilayah Jiutian Xin.

Di kerajaan Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang mengendalikan 9 lapisan bintang.

Baca juga: Jalan Cerita Ending Drakor Reborn Rich Episode 15-16 Sub Indo: Akankah Do Joon Berhasil Kuasai Sunyang, Cek Disini

Baca juga: Langsung Nonton Donghua Apotheosis Episode 9 SUB Indonesia, Makin Menarik Makin Banyak Peperangan Sengit dan Berdarah, CEKIDOT

Singkatnya, Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme menyelenggarakan sepuluh ribu kompetisi. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Preview Episode 157

selz0045iuldos" frameborder="0" allowfullscreen="true">sel

Simak spoiler hingga link nonton Against The Sky Supreme episode 157 sub indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×