Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante -antv/instagram-

SENGGANG - Video Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante.

sel2 sel33MbcuXekt94" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Celine datang menemui Justin dan mengatakan kalau Justin bisa menyamar namun kali ini Celine akan pastikan Justin tidak bisa menghindar lagi. Namun Justin mala kebingungan dan tidak mengerti dengan perkataan Celine.

Sinopsis Sebelumnya

Saka yang sudah terdesak langsung bilang kepada Ariana dan menunjukkan bukti foto pertemuan Galvin dan Kiara. Namun sayang Ariana sudah muak dengan Saka dan tidak memperdulikan perkataannya.

Ariana yang tidak peduli dengan perkataan dari saka mala semakin menyalahkan Saka dan bilang kalau berita di luar sana tidak benar. Di sisi lain ada Dita dan dion yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.



Kemudian mereka berdua kembali lagi bersembunyi, sayangnya dalam persembunyian tersebut Dita mala tertangkap orang Gila yang menggodainya. Akankah kali ini Dion dan Dita Bisa lolos? Sementara Justin menyuruh anak buahnya menyelidiki hubungan Kiara dan Galvin.

Baca juga: Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 11 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 Bukan di Oploverz

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, U, U, H, K, M, N, Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 - Cashback Ekstra Sampai Tahun Baru!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×