Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 11 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 Bukan di Oploverz

Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 11 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 Bukan di Oploverz

Cool Doji Danshi--

SENGGANG - Berikut adalah link nonton streaming Cool Doji Danshi Episode 11 Subtitle Indonesia HD bukan di Otakudesu ataupun Neonime. Sinopsis dan jadwal tayang Play It Cool, Guys juga bisa dibaca di artikel ini.

Jadwal tayang dari Cool Doji Danshi Episode 11 adalah pada Selasa, 20 Desember 2022. Anime Play It Cool, Guys bisa ditonton di berbagai platform setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Cool Doji Danshi atau Play It Cool, Guys animasi yang diadaptasi adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kokone Nata. Memiliki genre slice of life dan comedy yang menyegarkan, Cool Doji Danshi ini telah memiliki fanbase yang setia sejak sebelum diadaptasi menjadi anime.

Baca juga: Link Nonton Anime Shinobi no Ittoki Episode 1-12 Sub Indonesia, Download Lengkap Selain di Otakudesu Samehadaku

Baca juga: Streaming Nonton Anime Blue Lock Episode 12 SUB Indo, Perlawanan Tim Blue Lock Makin Ganas dan Tak Tertandingi? Bukan di Samehadaku



Baca juga: Serial Drama Korea Big Bet - Casino (2022) Ada Berapa Musim? Cek Info Selengkapnya dan Preview di Sini

Adaptasi serial televisi anime Cool Doji Danshi diumumkan pada 22 April 2022. Anime ini diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan naskah ditulis oleh Makoto Uezu, dan musiknya disusun oleh Masato Nakayama. Airi Taguchi menangani desain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama.

Cool Doji Danshi tayang perdana pada 11 Oktober 2022, di TV Tokyo, AT-X, dan BS11. Anime ini akan berjalan selama dua cour yang terdiri dari episode berdurasi 15 menit.

Lagu tema pembukanya adalah "Seishun Kippu" (青春切符, Youth Ticket) oleh Mafumafu, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Flash!" oleh PICG, sebuah unit yang terdiri dari Chiaki Kobayashi, Koki Uchiyama, Yūichirō Umehara, dan Shōya Chiba.

Sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Cool Doji Danshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×