Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 21 Desember 2022 Episode 286 di ANTV: Video Penamparan Kusuma pada Justin Hingga Baku Hantam Antara Saka dan Dante -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 286

Episode kali ini Celine datang menemui Justin dan mengatakan kalau Justin bisa menyamar namun kali ini Celine akan pastikan Justin tidak bisa menghindar lagi. Namun Justin mala kebingungan dan tidak mengerti dengan perkataan Celine.

Sementara Ariana dan Galvin kini semakin dekat. Ariana mengatakan terimakasih karena berkat Galvin Ariana bisa tau kebusukan Justin. Namun Galvin mala bilang kalau yang harus menerima ucapan terimakasih Ariana adalah Riri.


Konflik semakin memanas Celine menginginkan informasi dari Justin sehingga Dante tidak segan-segan untuk menganiaya Justin. Saka pun bilang kalau dari dulu sudah memperingatkan Ariana agar tidak terlalu percaya kepada Justin.

Ariana akhirnya bertemu kembali dengan Justin da langsung mengatakan mau sampai kapan Justin menghindari Ariana? Justin pun hanya terdiam dan mala takut dengan Ariana. Tidak tahan lagi Ariana langsung menampar pipi Justin.

Tidak hanya di tampar Ariana, ketika Justin sampai di kafe Yuna pun langsung bertemu dengan Saka. Melihat Justin, Saka yang tidak tahan lagi langsung menamparnya. Hal tersebut langsung membuat gempar hingga Yuna harus turun tangan memisahkan mereka berdua.



Setelah dihajar habis-habisan oleh Saka dan Ariana, kini Justin masih harus menerima pukulan dari Mantan calon mertuanya yaitu Kusuma. Ia mengatakan hal yang sama seperti Ariana, Karena Kusuma Heran mau sampai kapan Justin akan menghindarinya.

Di sisi lain tiba-tiba Dante datang ke restoran Yuna dan langsung menampar Saka. Ia bilang kalau tamparan tersebut memang pantas Saka dapatkan. Saka yang tidak terima langsung mengajak bertengkar Dante, kedua tidak bisa dipisahkan padahal Ada Celine yang mencoba jadi penengah.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, U, U, H, K, M, N, Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022 - Cashback Ekstra Sampai Tahun Baru!

Baca juga: RILIS Langsung Baca Manhwa Boundless Necromancer Chapter 8 9 Bahasa Indonesia - Full Chap 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Makin Sayang Bila Terlewatan!

Baca juga: Maraton Baca Manhwa Night by The Sea Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Bayar Hutang dengan Pelayanan Service Eksklusif Khusus 21+

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×