Nonton Episode Terbaru Donghua Perfect World EP 90 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu, Kekalahan Peri Yechan

Nonton Episode Terbaru Donghua Perfect World EP 90 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu, Kekalahan Peri Yechan

Nonton Episode Terbaru Donghua Perfect World EP 90 Sub Indonesia Bukan di Otakudesu, Kekalahan Peri Yechan--

Kepergian dari orang tua kandung Shi Hao, adalah karena mereka secara tak sengaja telah membunuh seekor binatang purba yang ternyata berdarah murni. Tentu saja hal itu membuat orang tau dari Shi Hao harus menyelamatkan diri, dan menghindarkan Shi Hao dari serangan binatang purba itu.

Rahasia terbesar yang ada pada Shi Hao ialah, dirinya merupakan Makhluk Tertinggi yang Lahir Secara Alami. Tentu saja Shi Hao menjadi incaran siapapun, hingga ia ditemukan oleh ibu Shi Yi dan dibawa pergi untuk mencuri tulang dari Makhluk Tertinggi yang Lahir Secara Alami.


Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Netflix dan SBS: Ujian Rumit Joong Do dan Hye Joo!

Baca juga: Update Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Jam Berapa di SBS dan Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Plot

Baca juga: SPOILER Donghua Jade Dynasty Episode 23 SUB Indo Lengkap dengan Link Nonton dan Download Subtitle Indo Bukan di Anichin atau Samehadaku



Kemudian, tulang tersebut dipindahkan ke tubuh Shi Yi putranya, agar tubuh putranya memiliki bagian dan menjaga Makhluk Tulang Tertinggi. Sampai banyak perubahan menjadi sosok lebih muda terjadi karena telah kehilangan tulang tersebut, yang tentu saja Shi Hao.

Shi Hao telah mengalami reinkarnasi sebanyak 10 kali, bahkan terhitung Shi Hao telah mati sebanyak 11 kali dan juga Tulang Tertinggi Shi Hao, sudah ia berikan kepada saudaranya yang bernama Qin Hao.

Di saat hari bertambah masa, Shi Hao tumbuh dewasa menjadi laki-laki dewasa. Ia bertanya-tanya pada roh dewa, tentang keberadaan dari orang tua kandungnya karena mengapa ia tak tumbuh dalam perlindungan orang tuanya dan malah justru oleh warga desa batu yang selalu menjaganya.

Baca juga: Download Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Kualitas HD Bukan LokLok REBAHIN

Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!

Sampai roh dewa menjelaskan dan menyuruh Shi Hao untuk menjadi lelaki yang kuat. Dewa itu menyuruh Shi Hao untuk mengangkat tungku dengan berat bermassa seribu kilo kati, dengan keterangan apabila Shi Hao mampu maka dirinya bisa mengetahui keberadaan orang tuanya saat ini.

Demikian informasi terkait dengan Donghua Perfect World, mulai dari sinopsis hingga link untuk menyaksikan Donghua Perfect World, karena Donghua ini sangat direkomendasikan untuk kalian saksikan, semoga informasi membantu.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×