Update Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Jam Berapa di SBS dan Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Plot

Update Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Jam Berapa di SBS dan Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Plot

Update Drama Korea Trolley Episode 2, Tayang Jam Berapa di SBS dan Netflix? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Plot-sbsdrama.official/instagram-

SENGGANG - Masih berada di awal episode namun sudah menegangkan. Update drama Korea Trolley episdoe 2, akan tayang jam berapa di SBS dan Netflix? Cek berikut ini jadwal tayang untuk server Indo dan juga preview. 

Jadwal penayangan drama Korea Trolley, episode 1 adalah kemarin Senin, 19 Desember 2022 dan episode 2 pada hari ini Selasa, 20 Desember 2022. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: Jam Berapa Drakor Summer Strike Episode 10 Tayang di ENA dan Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K, A, E, P, A, L, Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 - Natal Tahun Baru Ada Cashback Nih!

Baca juga: Download Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Kualitas HD Bukan LokLok REBAHIN



Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/k2wxUXC9w7o" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Masih awal dan kisah berlanjut dengan keluarga yang kini harus siap menghadapi sebuah kehancuran lainnya, dimana Joong Do yang kini justru diminta mundur dari pemilihan, dan yang kemungkinan pula jabatannya di Partai yang ia ikuti.

Di sisi lain, kini Hye-joo justru mencoba memahami situasi rumit yang ia hadapi, dan mengerti apa yang harus di lakukan dengan pasangannya dan kehamilannya.

Tetapi, kini keraguannya muncul dalam benaknya yang menghambat tujuannya. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh keluarganya saat ini?

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×