Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!

Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!

Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!-Tencent Video-

SENGGANG - Di bagian terbaru pekan ini, berikut saksikan dengan link download nonton donghua Against The Sky Supreme episode 155 SUB Indo. Kini sudah tayang di Tencent Video, bukan Anixin LokLok. Simak beserta preview episode 156.

Salah satu donghua yang sedang hype hingga saat ini, salah satunya bertajuk Against The Sky Supreme. Kembali dengan episode terbaru, donghua Against The Sky Supreme episode 155 ditayangkan hari ini Senin, 19 Desember 2022 dan episode 156 pada Jumat, 23 Desember 2022 mendatang.


Baca juga: UPDATE! Spoiler Drama Korea Curtain Call Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di KBS dan Prime Video

Baca juga: SPOILER Perdana Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 1, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di tvN: Big x Seat

Baca juga: Bahas SERU! Review dan Penjelasan Ending Film Avatar 2: The Way of Water (2022) Tayang Bioskop



Donghua Against The Sky Supreme hingga kini masih ditayangkan secara on going, di platform Tencent Video. Tayangan animasi asal China, Against The Sky Supreme ini akan update setiap Senin dan Jumat, pukul 10.00 CST.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis preview dari donghua Against The Sky Supreme, beserta informasi terkait lainnya termasuk link streaming.

Sinopsis Donghua Against The Sky Supreme:

Seluruh alam semesta dibagi menjadi alam semesta dalam dan alam semesta luar. Kedua alam semesta adalah musuh satu sama lain.

Alam semesta luar diperintah oleh iblis, dan alam semesta bagian dalam dibagi menjadi Alam Dewa, Alam Abadi, dan Alam Fana. Di alam semesta, ada dunia fana yang tak terhitung jumlahnya seperti Benua Tianfa, dan mereka secara kolektif dikenal sebagai Wilayah Xin Jiutian.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×