Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!

Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!

Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!--

SENGGANG - Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!

Kini episode terbaru dari Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 tengah diburu oleh warganet yang sangat penasaran dengan lanjutan kisahnya.


Semakin menarik membuat donghua satu ini sukses menjadi sorotan publik dan sukses mendapat penggemar-penggemar baru.

Selain memiliki visualm mnawan, juga jalan cerita yang diluar ekspektasi namun disajikan dengan cara keren membuat nilai plus tersendiri.

Baca juga: Iruma dan Lied Berpisah! Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 11 Sub Indo Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Streaming di YouTube Muse



Baca juga: Begini Plot Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Bu-yeon Kembali Bertemu Seo Yul

Against The Sky Supreme memiliki cerita menarik yang unik dan sangat berbeda dari kebanyakan Donghua dan merupakan produksi Penguin Pictures karya Yosep.

Donghua Against The Sky Supreme dikatakan memiliki 160 episode dan masih berjalan sejauh ini. Pada saat yang sama, anime ini bercerita tentang alam semesta yang terbelah dua. Di mana dua alam semesta saling bertentangan dan bermusuhan.

Alam semesta yang diperintah oleh setan dan alam semesta yang diperintah oleh para dewa. Ada dunia di alam semesta yang memiliki banyak lokasi, seperti benua Tianfa dan wilayah Jiutian Xin.

Di kerajaan Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang mengendalikan 9 lapisan bintang.

Baca juga: PREDIKSI Kroasia vs Maroko Malam ini, Perebutan juara 3 4 Piala Dunia 2022, Sabtu 17 Desember 2022, Sayang Banget Bila Kelewatan!

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Thai Drama GAP The Series Episode 5, Update Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Channel 3

Baca juga: UPDATE Murim Login Chapter 136 137 Bahasa Indonesia, Full Chapter Murim Login, Terbaru Jin Tae Kyung Lawan Monster di Seoul

Singkatnya, Siyun Supreme, Hudun Supreme, dan juga Hongmeng Supreme menyelenggarakan sepuluh ribu kompetisi. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Simak spoiler hingga link nonton Against The Sky Supreme sub indo ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×